CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siasat licik yang harus lu perbuat waktu ketemu mantan dan pacar barunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53707bc28c07e7de2f8b471a/siasat-licik-yang-harus-lu-perbuat-waktu-ketemu-mantan-dan-pacar-barunya

Siasat licik yang harus lu perbuat waktu ketemu mantan dan pacar barunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 67
kampret lu gan emoticon-Ngakak
siasat nya bikin emoticon-Ngakak
Licik dan koplak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Klepon emoticon-Ngakak (S)
Zimbabwe emoticon-Ngakak (S)
Koplak asli ente emoticon-Ngakak (S)
Aniwei,
kapal tanker-nya mau dijokul brp gan? emoticon-Malu (S)
Ane butuh nih emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
sempak kuda. emoticon-Ngakak
mantan ane cuma satu gan emoticon-Malu
dan sekarang udah jd suami ane emoticon-Big Grin
Ngakak kalo emang mantan bisa gini gara2 hal begituaan emoticon-Ngakak
Hahaha bisa aja ente gan emoticon-Ngakak tapi bisa dicoba juga sih entah persentase keberhasilannya berapa ane kagak tau emoticon-Hammer (S)
Pura pura mati!
Quote:


mau yang Matic apa Manual nih? ane ada 2 nih...
matan ane dah pada ilang semua emoticon-Ngakak
greget banget si TS.... emoticon-Ngakak emng bner nih TS Tritnya keren2 emoticon-Ngakak
njirr ngakak bener liat thread ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bahasa ente pinter banget ngebawainnya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya..secara ane blom bisa iso

btw itu teorinya einstein ane acak" pake bawa relativitas konjugasi ato apalah sukses bkin sakit perut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siasatny brlaku buat orng yg bener2 blm move on hahah
Quote:


Ambil anaknya dan pacarin anaknya gan emoticon-Ngakak
siippp gan, tapi moga ane ga ketemu doi lagi emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oalah.. dunia tidak semudah kejadian2 di atasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no 1 boljug dipraktekin gan emoticon-Ngakak
TS gak tau yah kalo melody JKT48 sering nge-gym? sama haruka pula emoticon-Ngakak

Siasat licik yang harus lu perbuat waktu ketemu mantan dan pacar barunya

gali lobang terus ngumpet deh dilamannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 31 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di