Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Ahok: Pilih Nachrowi, karena Saya Tidak Mungkin Pilih Foke Jadi Wakil
JAKARTA, KOMPAS.com - Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok mengatakan memilih Nachrowi Ramli sebagai wakilnya, karena tidak bisa memilih Fauzi Bowo (Foke) sebagai wakilnya.

"Nah, kan saya milih dan minta Pak Nachrowi, itu kan (calon) wakilnya pak Fauzi Bowo. Saya kan enggak mungkin ngajakin Foke jadi wakil," ujar Ahok di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (15/9/2014).

Ahok mengatakan, Nachrowi Ramli merepresentasikan Koalisi Merah Putih. Sehingga, diharapkan, nantinya Nachrowi menjadi calon yang diusulkan Partai Gerindra.

"Jadi saya minta Pak Foke nasihatin kita saja. Nah kalau mau untuk mengawakili mereka (Koalisi Merah Putih) saya nunjuk pak Nachrowi jadi wakil, gitu loh," ujar Ahok.

Ketika ditanya apakah Partai Gerindra akan menerima Nachrowi sebagai Calon Wagub yang akan diusung, Ahok menyerahkan tugas tersebut kepada Nachrowi untuk melakukan lobi politik. "Tapi beliau harus ngomong sama Gerindra, mungkin Gerindra akan setuju, kan," ujar Ahok.

Posisi Wakil Gubernur DKI akan kosong Ahok resmi didapuk sebagai gubernur. Hingga kini, posisi Wagub tersebut masih menjadi misteri.

Tiga hari terakhir, muncul nama Nachrowi Ramli dalam bursa calon Wagub DKI. Pada Minggu (14/9/2014) kemarin, Ahok juga sempat menyebut purnawirawan TNI bintang dua tersebut sebagai calon wagub pilihannya. (Taufik Ismail)

SUMBER

masa si nara si koh, kan lagi pilgub sering ngeledek tuh bocah koh... emang ga ada dendam sama si nara koh emoticon-Bingung (S)
0
2.2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan