idsalimAvatar border
TS
idsalim
Penipuan di olx id: juragan-online nama syafiuddin HLH BCA 4121468365 punya id kaskus
Kasus closed tujuan sudah tercapai ane juga udah sangat sangat ikhlas duit ane ilang dan urusan selanjutnya ane udah serahkan pada pihak berwajib. Diambil hikmahnya dari thread ane ini ya gan agar tidak terjadi korban korban selanjutnya.

Buat yang ketipu langsung lapor polisi dan blokir no rekening pelaku aja biar pelaku kebakaran jenggot! Sekarang pelaku udah pinter pinter! Dan bisa ngebalikan situasi kalo dia yang ketipu tapi ga punya bukti, bahkan sampe pencitraan dikaskus komeng di setiap thread korban dan ngelaporin korbanya di kaskus kalo korbanya nuduh pelaku yg engga engga seakan dia ga salah. Jadi tetep simpen bukti bukti agan diarsip double biar ga hilang. Terakhir tinggal serahkan kepada kepolisian dan yang maha kuasa prosesnya. Allah maha melihat.
------------------------------------------------------------





Astaghfirullah di hari kemenangan maling masih aja beraksi.
HELP!!!

kronologis:
Ane lagi cari ipod 5 32gb dikaskus pada sold sblm lebaran sampe akhirnya sehari sblm lebaran nemu lah di olx harganya pun ga murah murah amat dari harga pasaran yang ada dikaskus maupun olx yaitu 2.150.000 menurut ane pinter penipunya masang harga ga murah banget ga kaya penipu biasanya. trus di olx pun ada embel embel "HOT ITEM!" (ini yang bikin ane gedek bgt sm olx ada yg tau dengan dasar apa mereka memberi embel embel itu?) foto ane capture dibawah. jadi ane pikir aman dan penjual pun masang foto resi sama nama tertulis “JAKA” dan nomor telfonnya dan idnya pun udah dari tahun 2013!!

Pict:












akhirnya ane sms dan add line dia tp idnya kaga bener akhirnya dia yg ngeadd ane nick namenya “juragan online” sayang gabisa liat id linenya  dan dia blg cod cuma bisa dibandara karena doi ada dimess angkasapura dan jadi co pilot (disini ane baru sadar di threadnya dia nulis cod cuma bisa di cibubur kota legenda). karena ane ga ada kendaraan kesana pun akhirnya ane minta untuk trf aja ini ane pasang foto line nya dia kayanya si dia baru bikin karna homenya Cuma ada 2 post dan itu dari setelah ane add dia (mohon maaf kalo yang difoto bukan pelaku sesungguhnya atau ngambil foto orang bisa pm ane biar ane hapus fotonya *asal bukti kalo itu bukan pelakunya kuat yah MENGHINDARI PELAKU PUNYA ID KLONINGAN)

PICT:






















(INI DIA BALES SETELAH SEKIAN MENIT ANE TELPON DAN SMS GABISA CUMA BEBERAPA MENIT DOANG BALES LINE ABIS ITU MATI LAGI CUMA LEWAT SMS)



(LINE BERAKHIR DISINI SISANYA VIA SMS CUMA ANE GA NGERTI CARA CAPTURE IT VIA SONY XPERIA MAKLUM PUNYA ABANG, ADA YANG NGERTI?)

(ini yang menurut ane tu penipu gokil sih gan, di id kaskus org yg jual yg ane lampirin dibawah itu disebut udah ga garansi tapi seller ane/juragan-online bilang masih garansi 8 bulan! sampe dia kirim foto struk pembelian dan imeinya pun sama sama kaya di box ipodnya! yg ada di thread kaskus org lain yg udh sold! sampe skrg ane msh cari digoogle blm tau dia dapet tu foto struk drmn)


bodohnya ane tumben nih baru kali ini beli ga ngajakin rekber (plis buat yang mau beli barang kalo gabisa cod ajakin rekber dulu, ini bener bener reccomended sblm sblmnya ane jual beli nanya bisa rekber kalo seller bilang bisa walaupun akhirnya gapake rekber tapi barang aman sampe di ane). akhirnya karna dia bilang jne bandara buka tgl 30 (bodohnya kedua ane ga nelpon jne cabang bandara) ane langsung transfer bela belain padahal drmh lg banyak sodara lebaran.


nah dari pas selese trf ane mulai inget kenapa ga rekber akhirnya langsung ane cari cari info digoogle kan (kebodohan ke 3 nyari info seller setelah transfer, plis sebelum trf WAJIB cari tau info seller) setelah nge search digoogle "iphone 4g 32gb blue" JENG JEENG JEEENG!! foto ipod yang seller kirim ada di google dan yang jual bukan seller yang sedang ane hadapin di olx melainkan orang lain yang jualan dikaskus dan udah laku!!! dari situ ane udah positif banget ni orang penipu!!

akhirnya ane line gadibales bales sms gadibales bales sampe beberapa menit kemudian orangnya bales dan langsung ane telfon, diangkat! dia blg ngajakin cod aja dideket rumah ane dia blg biar sama sama enak dan ngajak cod untuk ngeyakinin ane juga kalo dia bener (penipu hebat) setelah urusanya selesai sekitar jam 3-4 sorean akhirnya ane putusin cod di mcd cinere karena rumah ane di pondok labu.

selama jam 3-4 ane nungguin dia blm selesai juga dihubungin pun rada lama balesnya sampe akhirnya dibales dia mau ke margonda dulu codan juga sama yang lain tapi abis itu dia bilang mau ke cinere dulu karena ane telfonin terus, setelah ane tanya lagi udah dmn ga dibales, sekalinya dibales dia blg di ps.minggu disni ane udh curiga juga bener mau cod ga nih orang masa dari bandara ke margonda ko ada dipasar minggu? padahal dia blg mau ke cinere mall codan sm ane dulu baru ke margonda.

sampe jam 6 pun ane brgkt ke cinere mall nungguin, ane sampe bolak balik mcd masjid untuk solat maghrib dan isya sambil nungguin ni orang yang katanya udah sampe di beji depok gataunya dia kemargonda dulu dan dia bilang udah mau jalan kesini pake baju pilot pas ane nanya dia pake baju apa untuk ngenalin. Ane nungguin lagi sampe sblm jam 8 ane sms dia blg 10 menit lagi sampe dan akhirnya ane pun nungguin sampe jam 8.30 dia ga sampe juga. Telpon nya mati sekitar 08.10 karena ane nelponin dia terus sampe pulsa abis 35.000!!!! astaghfirullah

akhirnya ane pasrah dan balik kerumah dan ikhlas tp walaupun ikhlas ane tetep usaha dengan maksud ga ada korban lainya dan harapan duit ane balik. ane search lagi digoogle "BCA Syafiuddin hlh" akhirnya nemu lah link atas nama rekening tersebut melakukan transaksi di “blackpanda” kaskus dan taulah ane siapa id yang melakukan transaksi tersebut dan ber rekening BCA atas nama “syafiuddin hlh” id kaskusnya “bhsmotor1961”. ane buka juga profile nya dan post-anya sampe ane menemukan juga dia comment post hal yang serupa tapi tak sama kaya ane yaitu orang kena tipu juga sama “bhsmotor1961” itu korban idnya: 7912cc tapi kejadianya ditahun 2013 bulan agustus

Berikut linknya: http://www.kaskus.co.id/thread/520ce166ffca170f2e000000/ketipu-beli-tab-samsung-dgn-id-quotbhsmotor1961quot-nomer-hp-08984810764/1

kalo ane baca kasus dia sih sepertinya lebih ketipu karena barangnya barang refurbish dan ga bisa claim garansi. sampe sekarang ane masih coba nanya sama yang pernah beli barang maupun dibeli barangnya sama “bhsmotor1961” sesuai informasi yang ada ditransaksi blackpanda. tapi belom ada yang bales nomernya si pelaku juga ditelfon udah ga aktif. mungkin ada agan yang pernah bertransaksi dengan orang ini? Dan nomer rekening BCAnya sama percis kaya yang dia kasih ke ane? ane bukanya mau suudzon si gan cuma siapa tau aja bener, kalo pun salah dan cuma nama rekeningnya aja yg sama ane minta maaf bukan maksud mencemarkan nama baik. Tapi ini orang bukan Cuma penipu gan tapi juga penjahat. Bener bener dari jam 4 sampe jam 7an tuh dia masi balesin sms ane sampe sampe ane nungguin di mcd cinere dari jam 6-8 karena dia bilang 10 menit lg sampe tp ga sampe sampe. Astaghfirullah emang hidupnya susah bener kali ya gan sampe segitu jahatnya nyari uang inalillahi waina illaihi rajiun. Semoga uang ane bermanfaat buat dia.


BUKTI BUKTI/FOTO:

1. ini bukti rek bca atas nama syafiuddin hlh melakukan transaksi di blackpanda di thn 2012-2013 dengan no yang beda dan udah ga aktif!









2. ini bukti id kaskus yg berekening bca syafiuddin hlh menipu kaskuser lainya:





3. ini bukti kalo seller/juragan-online mengambil foto yang dikirim ke line ane dari lapak kaskuser lainya yang udah sold:







4. ini bukti ane udh trf, ane udah ikhlas dan semoga Allah melipat gandakan rezeki ane dari jumblah uang yang ketipu ini, amin.



Dan please buat yang lain untuk hati hati dalam jual beli online!!! buat kaskuser baru atau online shper baru baca baik baik thread ini semoga membantu agar tidak tertipu. Dan buat agan agan yang pernah ketipu juga sama dia ayo gan barengan kumpulin bukti dan laporin polisi biar jera dan tujuan agar ga ada korban korban berikutnya itung itung amal buat yg lain juga gan walupun sedikit repot. agan bisa hubungin ane via pm nanti ane kasih nomer ane. Dan kalo ada yg bisa bantu proses ni penipu kabarin ane gan. kurang lebihnya makasih dan sorry kalo ada kata kata kurang berkenan.

*MASIH PROSES MASUKIN LINK/FOTO/BUKTI LAINYA, INTERNET LELET.
Diubah oleh idsalim 12-08-2014 01:28
0
15.1K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan