Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iswahjudiAvatar border
TS
iswahjudi
Keluhan terhadap Kasir Indomaret Randudongkal II
Hari ini 13 september 2014 pukul 2100, saya beserta anak dan istri pergi berbelanja ke indomaret II randudongkal, pemalang jawa tengah. Setelah selesai memilih belanjaan, kemudian saya segera menuju ke kasir, sewaktu dikasir kebetulan istri saya melihat ada promo susu dancow, karena sebelumnya istri saya sudah mengambil susu hi lo, kemudian istri saya menanyakan ke kasir yang bernama INDAH, kata kasir sudah dimasukkan ke sistem, kemudian saya tanya, "mbak bisa dicancel? Soalnya dancow ada promo jadi saya ingin mengganti hi lo tersebut"
Kemudian si kasir jawab " gak bisa pak, sekarang barang yang sudah masuk ke komputer sudah tidak bisa di cancel"
Saya jawab "sejak kapan ada aturan tersebut mbak? Biasanya saya belanja di indomaret bisa-bisa aja kalo dicancel?"
Lalu saya meminta nama supervisor yang bertugas.
Kata si kasir "namanya pak JAMAL, mau telepon?"
Saya jawab " oke, saya minta nomor handphone bapak jamal, untuk menyampaikan komplain saya tentang todak dapat dicancelnya satu item belanja saya dan akan menggantinya dengan produk yang notabene harganya lebih mahal dari item sebelumnya"
Si kasir diem dan ngeles ke istri saya katanya jumlahnya salah bla bla
Karena kesal saya bilang ke kasir dengan nada tegas, "mbak saya mau komplain. Tolong jangan meremehkan saya dengan berpura-pura sibuk"
Karena kesal saya bilang akan memasukkan kejadian ini ke surat pembaca dan email indomaret. Lalu si kasir malah menantang, silahkan saja pak kalo mau masukkan ke surat pembaca.
Karena saya sudah niat maka saya foto itu si kasir yang bernama indah.
Dia tahu saya ambil foto dia, kemudian dia marah katanya kalau mau ambil foto dia jangan diem-diem tapi bilang.
Saya jawab, mbak daritadi anda menabtang saya untuk memasukkan ke surat pembaca, saya ambil foto anda karena butuh bukti untuk ditayangkan ke surat pembaca. Lalu dia diem dan tanpa ada kata-kata lagi. Setelah selesai pembayaran kemudian saya pulang melanjutkan perjalanan saya kembali.

Untuk Indomaret
1. Apakah benar bahwa cancel barang yang sudah di scan ke kasir tidak dapat dilakukan lagi? Padahal saya ingin mengganti produk yang saya cancel dengan produk yang notabene harganya lebih mahal (meskipin itu produk promo).
2. Mohon untuk indomaret agar aesering mungkin mengadakan training kepada pegawainya terutama ketika menghadapi komplain dari konsumen.
3. Saya sudah menjadikan indomaret sebagai tempat pilihan berbelanja saya dan keluarga, baru kali ini saya dikecewakan oleh sikap kasir indomaret Randudongkal II yabg bernama indah.
4. Surat pembaca ini akan saya teruskan ke email resmi perusahaan pemegang nama indomaret.

Terima kasih
prasetyo

Bukti foto

Struk belanja saya di indomaret randudongkal II pemalang jateng


Kasir yang bernama Indah
[IMG]atas permintaan disini foto sementara saya remove sembari menunggu jawaban email saya ke kontak indomaret[/IMG]

Sementara respon dari indomaret yang saya komplain via twitter jawabnya seperti ini

Update! Ada respon langsung dari official account dari public relation indomaret, semoga ada kabar baik dari indomaret yang berjanji akan menghubungi saya, kasus ini akan saya close jika dari indomaret sudah menghubungi saya, terima kasih
Quote:


Update!!!

Terima kasih untuk indomaret yang telah berusaha menghubungi saya via telepon, namun karena hari ini saya disibukkan oleh pekerjaan saya tidak dapat mengangkat telepon tersebut. Dan permintaan maaf disampaikan via sms, namun saya dapat menerima dan memahami, semoga kedepan indomaret dapat memberikan pelayanan kepada konsumen yang lebih baik lagi terutama jika ada komplain dari konsumen.

Dan untuk moderator forum surat pembaca kaskus, saya berterima kasih dan saya berharap kepada moderator untuk menutup trit surat pembaca keluhan saya.
Terima kasih
Prasetyo A
Bukti sms dari indomaret

Diubah oleh iswahjudi 29-09-2014 12:17
0
47.2K
52
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan