Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakferAvatar border
TS
kakfer
[Prestasi Pertamax] Bermain Gitar karena Mencintainya Bukan untuk Mendapat Kebanggaan
[Prestasi Pertamax] Bermain Gitar karena Mencintainya Bukan untuk Mendapat Kebanggaan


Assalamualaikum Wr Wb.

Quote:


Quote:


Dulu sewaktu smp kelas 3 ane ga tau hobi ane apa, hanya mengikuti alur aja paling belajar, maen, tidur, makan dll. Suatu hari ane pulang sekolah eh koq ada gitar diatas kursi ruang tamu, ane tanyain nyokap ane ternyata itu gitar tetangga yang dititipin di rumah ane. Trus iseng ane petik tuh gitar sambil tanya ke bokap 3 buah chord dasar, daripada ane mainin asal-asalan emoticon-Cape d... (S)mendingan ada arahnya kemana.

Tiap hari ane mainin 3 buah chord dasar itu anehnya ane makin kecanduan walaupun jari ampe sakit emoticon-Sorry dan ditengah keasyikan itu tibalah waktunya si Tetangga mengambil gitar kepunyaanya. sejak saat itu hingga ane masuk SMA ngga pernah lagi megang gitar, hingga suatu hari sepupu ane pulang dari Bandung membawa sebuah gitar electrick dan permainannya sangat memukau ane waktu itu dan ane memutuskan untuk belajar serius dasar-dasar gitar dari sepupu ane.

Kebetulan setelah itu sekolah ane mengadakan Festival musik SMA se Provinsi, itu pertama kali ane ikut acara musik dan Alhamdulillah band ane dapet juara 1 dan ane dapet best player gitar dan Alhamdulillah di tahun berikutnya ane tetap dapet best player Gitar hingga 3 kali berturut-turut sampai ane tamat SMA.
Spoiler for Piagam Best Guitar:

Ketika kuliah ane tetap mendalami gitar dari temen-temen satu band ane yang sekolah musik di Ahmad Dhani School of Rock ane juga tetap belajar gitar lewat internet. Kemudian Kampus ane ngadain Festival Musik se Provinsi dalam rangka ulang tahun Kampus dan Alhamdulillah ane dapat lagi best player gitar walaupun harus puas di juara 2.
Spoiler for Piagam Best Guitar:

Terakhir kemaren ane ikut juga acara festival musik umum se provinsi dan tetap dapet best player untuk kategori Gitar.
Spoiler for Piagam Best Guitar:

Untuk kedepannya Ane sedang mempersiapkan sebuah website tutorial gitar berisi video tutorial dari ane, mohon doa dari agan dan aganwati sekalian agar berjalan lancar. Nah itulah sepenggal cerita Prestasi Pertamax ane semoga ada manfaatnya emoticon-Ngakak


Bonus foto ane lagi maenemoticon-Ngakak

Spoiler for Ane:

Diubah oleh kakfer 20-10-2014 06:33
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan