CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siasat licik yang harus lu perbuat waktu ketemu mantan dan pacar barunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53707bc28c07e7de2f8b471a/siasat-licik-yang-harus-lu-perbuat-waktu-ketemu-mantan-dan-pacar-barunya

Siasat licik yang harus lu perbuat waktu ketemu mantan dan pacar barunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 67
wahahaha ngakak abis gan tolol bener wakaka.tapi bener juga sih kata lu hahaha keren keren emoticon-Ngakak
wkaakakak emoticon-Ngakak
Astaga! Masak baru ngurus paspor n visa, uda bisa bolak-balik Jakarta-LA.
Itu namanya imigran gelap. Edit sana! emoticon-Ngakak
Cek lagi deh apa itu paspor n visa.
hahaaa... sukses mpe jual beli Tank iyu dah putus berapa lama tuh gan.. emoticon-Big Grin

haha no 2 paling simple n wajib digunakan emoticon-Ngakak (S)
Nomor 4 & 5 gak termasuk licik buat ane emoticon-Cool
yang terakhir bagus gan,,
ngakak sumpah,
maksa banget jadi sekertaris
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin bisa dijadikan pilihanemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gampang gan,tinggal deketin pura2 nyubit lembut pipi anknya sembari bilang:
"iiihh...gemes deh,jadi inget dulu waktu kita bikin anak tapi gak jadi di bawah tiang listrik semak2"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hwhwhwhw emoticon-Ngakak

kocak tapi bener juga nih caranya
i will try that someday emoticon-Cendol (S)
trash
Quote:


Bisa dicoba emoticon-Ngakak
Quote:


Karena elu kelewat licik
emoticon-Ngakak
koplakkk TS emoticon-Ngakak

gimana bisa lah lo kan ???

Quote:


Boro mantan hehe ente sape saait ini kan masih JOMBLO hehe ,,, canda ghan
kalo mantan yg masih susah banget dilupain gimana gan?emoticon-Sorry
kaga tau nih gue, emangnya melody nge gym ?? emoticon-Bingung (S)
parah ini sih cara-caranya emoticon-Ngakak (S)
tapi emang bener kalo putus dari mantan kita harus cool emoticon-Cool
pastinya keliatan lebih pinter dan sukses dari sebelum dia kenal kita emoticon-Big Grin
intinya mantan itu apa ya emoticon-Hammer
Wkwkwkwkwkwk. Koplakkk...

Boleh boleh.. Boleh jdi inspirasi ktemu mantan nih
emoticon-Cool
ane biasa yang nomer dua tuh.... nais shere gan emoticon-shakehand
Halaman 10 dari 67


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di