ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Lia Susanti Jadi Lulusan Apoteker Terbaik Ber-IPK 4,00 !!!!
Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma mengambil sumpah 40 apoteker baru angkatan XXVI.

Dekan FF USD, Ipang Djunarko, M.Sc., Apt mengingatkan apoteker baru yang akan terjun dalam praktek kefarmasian tersebut agar dapat menjunjung tinggi sumpah janji apoteker yang telah dilafalkan. Pratek kefarmasian yang dilakukan, lanjut Ipang, harus disertai dengan ketulusan dan perhatian kepada masyarakat kecil.

"Masyarakat kecil, lemah, miskin, tersingkir, difabel merupakan tanggung jawab kita bersama," katanya di kampus setempat, Sabtu (1/3/2014) pagi.

Perwakilan Dinas Kesehatan DIY yang hadir berharap, para lulusan FF USD khususnya yang berasal dari luar jawa nantinya dapat mengimplementasikan ilmunya di luar Pulau Jawa. Karena di luar sana ada daerah-daerah yang yang kesulitan tenaga apoteker.

Selama berdiri FF USD telah meluluskan 1.838 apoteker. Dalam pelantikan kali ini lulusan terbaik diraih oleh Lia Susanti, S.Farm., Apt dengan IPK 4,00 dan akan mendapatkan Dexa Award dari PT. Dexa Medica Group.




http://jogja.tribunnews.com/2014/03/...k-ber-ipk-400/


emoticon-thumbsup wow ... masa depan cerah neh emoticon-Smilie
0
6.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan