WAMINAvatar border
TS
WAMIN
Tommy Pratama Heran Ahmad Dhani Tiba-tiba Muncul
Jakarta, C&R Digital - Tommy Pratama, selaku Direktur Utama Original Production, mengaku terkejut atas pelaporan yang dilakukan Ahmad Dhani. Ia mengaku selama ini tidak pernah berurusan dengan Dhani perihal mendatangkan Metallica ke Indonesia dan Malaysia. Perjanjian tersebut, menurutnya, hanya ia lakukan dengan pihak Clockwork, Malaysia.

“Saya juga heran kok tiba-tiba ada Mas Dhani muncul. Saya kan urusannya dengan pihak Malaysia. Saya pikir, oh iya akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan kan. Kalau Mas Dhani dilibatkan di tengah jalan, ini disayangkan juga. Ini mesti clear dulu,” kata Tommy kepada wartawan saat dihubungi via telepon.

Tommy mengungkapkan, dalam surat perjanjian kontrak kerjasama itu tidak ada nama Ahmad Dhani. Perjanjian ini murni antara dirinya dengan Iman Tang selaku promtor Clockwork, Malaysia.

“Ini kan urusan saya dengan Iman Tang dalam kontrak, jadi jangan libatin Ahmad Dhani. Di kontrak saya sama mereka juga enggak ada Ahmad Dhani. Jadi jangan sampai karena pertemanan dekat antara Tang dan Ahmad Dhani, terus dibelain sama Ahmad Dhani,” ungkap Tommy.

“Kalau dari pertama tanda tangan kontrak, Mas Dhani bilang ‘Tom gue ikutan invest di situ’ mungkin saya akan tahu. Ini sama sekali enggak ada. Ini murni saya dengan si Tang itu,” lanjutnya.
https://id.celebrity.yahoo.com/news/...021200655.html

si dhani ngumpet2 takut ketauan wowo? karna metallica belum lama ini "cukup dekat" dengan Jokowi?
emoticon-Ngakak
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan