baratayudha17Avatar border
TS
baratayudha17
(#SAVE AHOK) Ingin 'Binasakan' Ahok, Haji Lulung Galang Interpelasi di DPRD DKI

Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, yang lebih dikenal dengan nama Haji Lulung, bertekad membinasakan karier politik Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena ucapan-ucapan keras Ahok tentang DPRD. Politikus PPP ini akan menggalang hak interpelasi terhadap Ahok.

"Banyak juga dia melecehkan DPRD, maka saya prakarsai untuk bertemu pimpinan DPRD. Dia banyak komentar-komentar tidak substansi dan melanggar norma," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).

Lulung menganggap Ahok sudah menghina PNS dan DPRD DKI. Pengoleksi mobil mewah ini ingin Ahok memberi penjelasan soal pernyataan-pernyataannya di depan DPRD.

"Kita membuat agenda-agenda, pertama memanggil para PNS yang dikatakan bajingan. Kedua, kita akan melakukan hak interpelasi, memanggil Pak Ahok untuk bertanggung jawab atas pernyataannya, karena periode ini belum mulai kerja tapi sudah disebut begitu," ujarnya.

Selain itu, Lulung juga bertekat menjegal Ahok naik pangkat jadi DKI-1.

"Makanya saya bilang, saya binasakan kariernya Ahok. Nggak bakalan dia dilantik jadi gubernur," tandas Lulung yang pernah menjadi sensasi ketika dilantik sebagai anggota DPRD dengan menunggang Lamborghini ini.

Hak interpelasi adalah hak lembaga legislatif untuk meminta keterangan kepada pemerintah mengenai kebijakan pemerintah yang penting dan strategis serta berdampak luas pada kehidupan bermasyarakat dan bernegara.


Crot dimarihemoticon-Big Grin

Dr keluar Gerindra, trs Interpelasi DPRD?emoticon-Bingung
Ahok mesti ABS biar semua senang gtu?emoticon-Cape d...
Suka2 luh pade, setidaknya Ahok sdg menciptakan sejarahnya sbg Politikus yg teguh memegang prinsip & taat Konstitusi!
Ga kyk yg cm bs cosplay sejarah Bung Karnoemoticon-Malu (S)
Diubah oleh baratayudha17 11-09-2014 17:29
0
30.6K
378
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan