Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indutzAvatar border
TS
indutz
◄╣ [FR] Halal bi Halal Kaskus Fishing Community 24 Agustus 2014 ╠►

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf AganwatiAssalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan

emoticon-Kiss Salam sejahtera untuk kita semua emoticon-Kiss


Alhamdulillah, puji dan syukur Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya yang masih memberikan kesempatan kita untuk bertemu pada acara Halal bi Halal tahun ini.
Dan juga dengan ijin-Nya acara ini berjalan sukses dan lancar.

Terima kasih atas kontribusi temen temen KFC sekiTar Jabodetabek yang sudah meluangkan waktunya untuk datang mengikuti acara Halal bi Halal ini. Serta tak lupa special big thanks buat temen-temen dari KFC Regional Solo yang jauh-jauh dari Solo berkenan dateng ke acara ini.
Semoga dengan dilaksanakannya acara Halal bi Halal dapat saling memaafkan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota KFC.



Quote:


Quote:


Quote:


Akhir kata terima kasih atas kehadiran teman-teman semua sehingga acara Halal bi Halal ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Mohon maaf apa bila ada kata-kata ataupun sikap dari TS yang kurang berkenan.
Semoga kita semua masih diberikan kesempatan untuk bertemu, berkumpul, mancing bareng, serta bercanda bersama di acara gathering selanjutnya.


emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf AganwatiWassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan



Diubah oleh indutz 01-10-2014 02:28
0
24.6K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan