ngelenkAvatar border
TS
ngelenk
[Sapi konyol] Ditantang mundur HNW ,ahok: itu Konyol
Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama kembali ditantang untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pria yang akrab disapa Ahok itupun heran.

Dia menilai tantangan tersebut tidak masuk akal.

"Kalau gentle harus berhenti. Itu kalimat yang sangat lucu. Sama saja seperti, 'Kalau kamu gentle kamu loncat dari monas. Kamu baru jantan.' Itu pernyataan konyol," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).

Sebelumnya, salah satu petinggi Gerindra mengatakan Ahok memimpin Jakarta karena partai. Namun, Ahok menyebut hal itu tidak memiliki dasar.

"Yang milih saya bukan Anda (partai) dan Gerindra juga waktu itu enggak semua usulkan nama saya. Jokowi-Dedy Mizwar. Lalu PDIP putuskan Jokowi-Basuki dan Gerindra juga sudah bilang kan Ahok ini kecelakaan politik," terang Ahok.

"Jadi kenapa sih kamu ributin, Ahok emang kagak laku kok," lanjutnya.

Seteru antara Ahok dan Gerindra bermula dari perbedaan sikap terhadap Rancangan Undang-Undang Pilkada. Ahok tidak setuju dengan RUU tersebut yang mengatur pemilihan kepala daerah dilakukan secara tidak langsung.

Metro.news

Note : ahok menjawab tantangan mundur dari si opik gerindra,sekaligus menjawab tantangan dari HNW di thread kmaren yg beredar emoticon-Smilie

Konyol yah !! Bukan khontol emoticon-Malu (S)

#saveAhok
Diubah oleh ngelenk 11-09-2014 15:32
0
3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan