CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53adff8ec0cb17b27c8b45e6/official-lounge-xiaomi-redmi-1s---quotmission-impossiblequot

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 391 dari 501
Quote:


sama puh emoticon-Berduka (S)
kucrut bgt yah,gan..
xiaomi ga kapok2...apa emang strategi nya kali nih.
Sorry gan ane emoticon-Salah Kamar
gak baca pejwan dulu emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh dagofur
maaf min

ane ga tau alamat flash store lazadut emoticon-Sorry
Diubah oleh bolotz2004
Quote:


*edited
Diubah oleh FianDeBoris
salah thread ... maap
Diubah oleh Afandy willie
dan kali ini g mendapatkan nya...

kayaknye gagal lg nih..
ane refresh mulu..si eneng yg lagi megang belanjaan emoticon-Ngakak
Quote:


nanya lagi gan, untuk pembelian bisa di counter redmi nya langsung ga ? oktober ane mau nyari nih klo ada emoticon-Malu (S)
edit :
kenak marah aneemoticon-Hammer
Diubah oleh mcyanis
lagi2 bahas lazada. dah ada lapak khususnya utk bahas flash sale lazada tuh agan2..
salah thread , maap
Diubah oleh Afandy willie
gagal Maning ...
stok abis lagee
emoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Ngakak
Diubah oleh soni adam.hb
kurang greget yang hari ini ga kaya kamis kemarin,,
maintenance bentar,,
tapi selamat yang udah dapet redmi 1semoticon-Jempol
pada OOT nih.. ini lounge xiaomi, bukan lazadut emoticon-Ngakak
stok habis.... padahal masuk duluan tadi, begitu konfirmasi pembayaran dilakukan, server down beberapa kali...begitu dah masuk lagi stok dah abis...nasib...nasib.

Yah buat teman gak jadi deh kebeli, nunggu berikutnya lagi... sabar..sabar emoticon-Sorry
Quote:


maap gan ... salah thread ane ga tau .... ane ke tkp dlu... sembari edit thread ini... maap
Diubah oleh Afandy willie
Quote:


maaf ganggu..abang xiaomi.eu_multi_armani_37.0.0_jb-4.3_2.zip kalau nyang ntuh beda ya sama yang ver 37 dari abang..yang ini filena 400 mb kalau abang kan 500 mbdan bug na di radio..
Quote:


hehehe sory, tobat deh ane skrgemoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 391 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di