alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK] 6 Cara Pemalas Mengatasi Kesulitan Hidup
4.51 stars - based on 57 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540db419a4cb172a468b4575/ngakak-6-cara-pemalas-mengatasi-kesulitan-hidup

[NGAKAK] 6 Cara Pemalas Mengatasi Kesulitan Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 52
pembodohan

WRACK

USELESS IDEA
WTF life hack ! WKWKWWKWKKW
wala ada ada aja emoticon-Ngakak
koplak bener dah.wkwkwkk
emoticon-Ngakak busettt
Bwakakakakakak
awalnya sih oke,
sisanya koplak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja emoticon-Ngakak (S)
yang pertama keliatan kreatif yang lainnya malah keliataan oon + bego emoticon-Ngakak
btw ane gak akan niru kayak gitu malah keliatan bego soalnya emoticon-Ngakak
orang gila itu gan bukan malas [NGAKAK] 6 Cara Pemalas Mengatasi Kesulitan Hidup
sampe post ke2 aku kira ini lifehack beneran.. emoticon-Ngakak
ini mah satu masalah selesai muncul masalah lain lagi emoticon-Big Grin
wkwkwkwk pagi pagii bkinn ngakak aj broo, haha
superrr sekali caranya .......
Bahasa Inggris lagi, ane gak ngerti emoticon-Cape d... (S)
koplak emoticon-Ngakak
woles kali.. kalo ga setuju ga usah dibaca. problem fixed
Yg ada tu hidung, mata pada bengkak dijepit2 emoticon-Ngakak
itu bukan malas gan, tapi ga punya semangat aja... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bener-bener males nih TS.
Halaman 26 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di