Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juanolivAvatar border
TS
juanoliv
M Taufik: Prestasi Ahok Apa? Ahok Tuh Ngomong Doang!
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik menegaskan bahwa pihaknya tak merasa keberatan apabila Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama ingin mundur dari Gerindra. Apalagi, kata dia, Ahok bukan tergolong kader yang istimewa di partai berlambang kepala garuda itu.

"Prestasi apa Ahok? Ahok tuh ngomong doang. Mau pecat A, pecat B, enggak dilakukan. Prestasinya apa? Enggak ada hebatnya Ahok itu. Ngomong mau pecat Kepala Dinas PU dari dua bulan lalu, Kepala Dinas perumahan juga, sekarang masih tuh," kata dia, di Gedung DPRD DKI, Rabu (10/9/2014).

Menurut Taufik, Gerindra tak akan mempertahankan kader yang tidak taat pada aturan partai seperti Ahok. Apalagi, ujarnya, saat ini di Gerindra masih banyak kader-kader bagus dan menaati keputusan partai.

Ia pun menyarankan agar Ahok segera mengajukan surat pengunduran diri ke partai agar Gerindra juga segera mengeluarkan surat pemberhentian. "Masih banyak orang yang lebih hebat dari Ahok. Ngapain kita pertahankan. Dia cuma pecat orang lewat media," ujar anggota DPRD DKI itu.

Ahok mengaku telah menyiapkan rencana pengunduran dirinya ke Fraksi Gerindra di DPRD DKI. Surat pengunduran diri itu akan langsung dikirim ke DPP Partai Gerindra.

Rencana Ahok itu muncul setelah ia menyatakan tak setuju terhadap wacana kepala daerah dipilih oleh DPRD seperti yang tertuang dalam Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (RUU Pilkada). Sebab, kata dia, pemilihan kepala daerah melalui DPRD mencoreng reformasi dan demokrasi yang tertanam di Indonesia.

Untuk informasi, Gerindra beserta sejumlah partai politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih merupakan pihak yang saat ini menyetujui pelaksanaan pilkada dikembalikan ke DPRD. Rencananya Revisi RUU Pilkada akan disahkan pada 25 September mendatang.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

Yang NOL Prestasi bicara Prestasi !!
0
6.8K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan