Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

789paijoAvatar border
TS
789paijo
Pantai Tanjung Lesung yang Cantik
Bagi Anda yang ingin berliburan pada saat weekend pasti tidak asing dengan Pantai Anyer dan Carita. Tetapi, tahukah Anda dengan 1 - 1,5 jam lagi perjalanan dari Carita maka Anda akan menemukan kawasan Pantai Tanjung Lesung yang cantik.

Kawasan Tanjung Lesung mempunyai beberapa pantai yang indah, selain itu dari sini kita juga bisa mengunjungi beberapa kawasan wisata seperti Pulau Peucang, Pulau Umang, Taman Nasional Ujung Kulon dan Gunung Krakatau.

Dari Tanjung Lesung ini kita bisa menikmati kawasan wisata tersebut dan di sini pun juga terdapat akomodasi vila dan resort yang mempunyai fasilitas cukup lengkap. Berikut destinasi wisata di Tanjung Lesung.

Tanjung Lesung

Quote:


Taman Nasional Ujung Kulon

Quote:

Jangan lupa mengunjungi Watu Copong yang merupakan titik Nol Kilometer di Pulau Jawa.

Taman Nasional Ujung Kulon merupakan obyek wisata alam yang menarik, dengan keindahan berbagai bentuk gejala dan keunikan alam berupa sungai-sungai dengan jeramnya, air terjun, pantai pasir putih, sumber air panas, taman laut dan peninggalan budaya/sejarah seperti Arca Ganesha di Gunung Raksa Pulau Panaitan. Kesemuanya merupakan pesona alam yang sangat menarik untuk dikunjungi dan sulit ditemukan di tempat lain. (BARRY KUSUMA)

Sumber : http://m.kompas.com/news/read/2013/0...ik....--travel
Keterangan lengkap tentang Pantai Tanjung Lesung dan Ujung Kulon klik di sini : http://tanjunglesungbeach.blogspot.com/?m=1
[url]http://visitujungkulon.com/4[url]

Sumber pics : http://www.google.com/

Quote:


Spoiler for Tambahan : :
Diubah oleh 789paijo 31-03-2013 07:25
0
11K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan