Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

resekooAvatar border
TS
resekoo
Ane lagi butuh dana buat usaha ni gan, 2 bulan aja
Assalamualaikum.

Halo agan dan aganwati,momod serta mimin, sebelumnya ane minta maaf kalau salah tempat, ane lagi butuh dana cepat ni gan buat jalanin usaha kecil kecilan ane gan.

Ane butuhnya dalam 3 hari ini gan, sangat mendesak,hehhee

jadi ane buka usaha gorengan kecil-kecilan, udah berdiri sejak 6 bulan yang lalu, tapi berhubung buah hati ane baru lahir emoticon-Baby Boy 1 maka uang buat usaha terpakai untuk kebutuhan lahiran , alhamdulillah sekarang anak ane sehat walaupun lahir di operasi dengan berat badan 1,6kg gan emoticon-Berduka (S)

singkat cerita usaha sering tutup dan dana yang harusnya untuk usaha terpakai, sekarang ane lagi mikirin agar usaha kembali normal karena banyak yang harus dibayar seperti cicilan kredit motor, listrik dsb.

sementara usaha sampingan ane lainnya masih ada tunggakan klien yang belum bayar ke ane, orangnya janji dalam1 bulan ini.

Tujuan thread ini adalah untuk mencari yang bersedia minjemin duit sebesar Rp.5.000.000 dengan perjanjian selama 2 bulan gan, ane benar-benar dalam kesusahan sekarang gan jadi ane tidak mau janjikan yang muluk-muluk insyAllah ada hadiah untuk yang membantu ane, kalau mau agan maunya sistem investasi juga bisa kita bicarakan gan.

Maaf udah curhat disini gan, ane udah nggak tau lagi harus minta tolong kemana, buat ngajuin ke bank juga tidak bisa karena tidak ada agunan.

Maaf juga ane pakai kloningan, untuk menjaga prime id ane yang dipakai buat berjualan online juga, idenditas ane jelas kok gan kalau agan mau bantu ane nanti ane kasih tau selengkap0lengkapnya.

Kontrak tempat usaha ane juga masih panjang dan perabot didalamnya mulai dari kulkas, etalase dan lain-lain bisa jadi jaminannya gan emoticon-Cendol (S)

terimakasih atas perhatian agan-agan semua,bagi agan yang tergerak hatinya untuk membantu ane yang dalam kesempitan ini bisa PM ane ganemoticon-Malu (S)
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan