Kaskus

Food & Travel

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DileletiUpilAvatar border
TS
DileletiUpil
Info Wisata Jogja - Gratis
Yogyakarta merupakan kota kedua setelah Bali sebagai kota tujuan wisata paling dicari di indonesia. Setiap Tahun jutaan wisatawan dalam negeri dan luar negeri datang berkunjung ke kota ini, tetapi tidak sedikit pula yang datang belum tahu akan menginap dimana dan akan menjelajahi kemana saja.
Sudah banyak thread tentang Kota Yogyakarta di forum traveller ini, tetapi banyak juga yang bertanya lagi dengan membuat thread serupa yang akhirnya tidak efektif dan membuat forum ini menjadi tidak rapi.

Melihat trafik yang tinggi dan keefektifan di thread semua tentang Bali disinidan Dieng - Adobe of the Gods , maka saya juga mencoba membuatnya untuk Kota Yogyakarta.

Quote:


Di thread ini bukan berarti TS berkewajiban/harus menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh si penannya karena pengetahuan TS hanya sekelumit saja.

Quote:


Quote:



Referensi Tentang Yogyakarta :
Daftar Hotel Murah di malioboro Jogja
This is Why I Love Jogja

Quote:


semoga dengan adanya thread ini bisa membantu agan-agan untuk berlibur dan menikmati jogja dengan nyaman emoticon-Smilie

mohon maaf ya mod kalau saya salah kamar emoticon-I Love Kaskus (S) silahkan closed thread saya kalau tidak ada update lebih dari 3 bulan emoticon-Sundul Gan (S)

ditunggu kedatangannya di Jogja gan emoticon-Angkat Beer


0
3.2K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan