CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
Kacer (copsychus saularis)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004487404/kacer-copsychus-saularis

Kacer (copsychus saularis)

Tampilkan isi Thread
Halaman 231 dari 298
Quote:


Setelah tanya kesana kemari ternyata ada 3 jawaban
Ada yang bilang:
1. Kacer Wulung
2. Kacer Tambak Kalimantan
3. Kacer Jawa yang asli

gw dari bogor tepatnya rumah di campea, yg mau latber sama kacer gw silahkan maen ke rumah gw soalnya tetangga gak ada yg punya kacer, jgn lupa PM gw yaa??
wah sayang sekali gan....ane juga punya beberapa ekor mang disimpen buat nanti ternak kalo para jagoannya dah pensiun dari lomba....hehe
Quote:


sekitar 2 bulanan gan.... selama masa mabung EF nya kurangin aja gan, kalau bisa jauhkan dari burung sejenis dan coba tempel sama burung masteran yg agan inginkan...
Quote:


ANE BR DPT KACER NIH GAN AND BLAKANGAN BR TAU KLO TUH KACER BANYAK KUTUNYA
BG TIPS DONK GAN CARA NGILANGIN KUTUNYA..
PADAHAL UDA ANE KASIH "KUTUTOX"TP TTP AJA MASIH ADA KUTUNYA
NEED HELP..
gw butuh kacer betina disini ada yg jual?

JUAL KROTO SEGAR JAKSEL

jual KROTO SEGAR....
rp 190rb/kg...eceran
rp 160rb/kg. .minimal 5kg
untuk jabodetabek
0896 6121 0855, bb 75e61c4c
pesan maximal jm 12 siang, tanxs

Kacer (copsychus saularis)
Quote:


kacer trotol

om,kalo rawatn EF kacer trotolan itu kasih sekenyang nya atau sudah mulai di set pemberian EF nya?trus EF yg baik apa?kroto kalo diberi tiap hari bagus ga?suwun
halo para sesepuh
mau nanya nih klo kacer jatim msh ada kontes nya ga?
thx
Kalau ane biasa pake t*tal gan, trus di campur shampo bayi setetes, tujuannya biar nempel gan di bulunya, pas pake treatment ini usahakan pakan dan minum dicabut dlu mulai dari proses pemandian dan penjemuran. Faktor cuaca jg diperhatikan gan, jangan sampe cuaca ga bagus agan mandiin burungnya pake shampo ntar malah sakit karena bulu lama kering gan..hehe owya Yang gak kalah pentingnya bersihkan juga sangkarnya terutama di sela-sela bagian bawah sangkar...karena disitu jd salah satu favorit kutu-kutu ngerumpi gan.
Quote:
Kalau ane biasa pake t*tal gan, trus di campur shampo bayi setetes, tujuannya biar nempel gan di bulunya, pas pake treatment ini usahakan pakan dan minum dicabut dlu mulai dari proses pemandian dan penjemuran. Faktor cuaca jg diperhatikan gan, jangan sampe cuaca ga bagus agan mandiin burungnya pake shampo ntar malah sakit karena bulu lama kering gan..hehe owya Yang gak kalah pentingnya bersihkan juga sangkarnya terutama di sela-sela bagian bawah sangkar...karena disitu jd salah satu favorit kutu-kutu ngerumpi gan. Kalau ane biasa pake t*tal gan, trus di campur shampo bayi setetes, tujuannya biar nempel gan di bulunya, pas pake treatment ini usahakan pakan dan minum dicabut dlu mulai dari proses pemandian dan penjemuran. Faktor cuaca jg diperhatikan gan, jangan sampe cuaca ga bagus agan mandiin burungnya pake shampo ntar malah sakit karena bulu lama kering gan..hehe owya Yang gak kalah pentingnya bersihkan juga sangkarnya terutama di sela-sela bagian bawah sangkar...karena disitu jd salah satu favorit kutu-kutu ngerumpi gan.
Quote:
Ada gan...tergantung penyelenggara ada yang dibedakan antara kelas kacer hitam (khusus hitam) dan ada yg dicampur.
Quote:
Quote:



wah makasi info nya

biasa nya di daerah mana ya yg sering ngadain ya ?
thx
salam kenal para suhu sekalian
mau nanya nih...
kacerku ko bersin2/batuk ya, apa pengaruh cuaca atau karena kena jangkrik yang masih ada kaki belakangnya...?tapi kondisi sehat dan masih rajin bunyi..
penanganannya gimana ya gan...?
Hampir smua daerah ada kayaknya gan...soalnya pamornya kacer lg d atas gan..posisi agan dmn ??
Quote:
Coba kasih obat yg byk d pasaran gan..kayak Sp*ctra atau s*per N.
Quote:
oke tak coba gan....mudah2an cpet sembuh...makasih infonya.
untuk ef nya "jangkrik" perlu di stop dulu gak ?
Halaman 231 dari 298


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di