adhento
TS
adhento
[ HOT INFO ] Makanan disaat Agan lembur dikantor
emoticon-rose haii agan dan aganwati.... emoticon-rose



Malam-malam gini klo di kantor pas ada kerjaan tambahan emang paling enak ada yang nemenin emoticon-EEK! asal jangan mahluk halus aja yang nemenin emoticon-Takut (S) hehehehe... ane mau share ama agan nih, klo biasanya dikantor pas lagi lembur karena ada kerjaan tambahan, tapi paling enak sih pas lembur seperti ini ada makanan yang buatnya gak ribet, gampang dibuatnya cuma 4 menit. ane disini milihnya y cuma pasta spaghetti La Fonte Pronto aja gan, daripada minta tolong ama OB yang gak tau kapan datangnya makanan yang ane pesen dari luar, mendingan ane sendirian aja bikin sebelum memulai kerjaan tambahan dari boss ane gan emoticon-Hammer

Spoiler for teman makan malam:

Akhirnya ane lari juga ke pantry, gpp dah masak di microwave kantor daripada gak makan malam ini. setelah buka bungkusnya lalu ane masukin itu pasta ke mangkuk dan tunggu selama 4 menit, setelah selesai lalu dimasukkin bumbu pasta La Fonte Pronto ke atas Spageti yang udah mateng gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for cekidot:


setelah jadi makanan untuk saat lembur, akhirnya ane bisa ngerjain kerjaan deadline ane gan, semoga kelar malam ini juga heheheheeh emoticon-Ngakak (S)
sekedar saran gan, jika kerja dalam perut lapar, yang ada gak akan konsen dalam mengerjakan kerjaan yang akan kita jalani, tapi saat perut kenyang pasti agan akan semangat menyelesaikan tugas itu dan berharap sampai dirumah dengan cepat..... emoticon-Malu

Spoiler for selamat makan juragan:



setelah membaca tentang produk La Fonte Pronto, ternyata produk ini menggunakan bahan alami yang aman untuk kita serta daging, ayam dan jamurnya asli semua gan. gak akan kecewa saat kita nikmati makanan ini.
produk La Fonte Pronto ini praktis gan, sausnya udah ada didalamnya. tinggal rebus, tinggal tuang, tinggal makan deh.... emoticon-Malu







Silahkan mencoba gan emoticon-Ngaciremoticon-Peace
Diubah oleh adhento 04-09-2014 12:03
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.7K
131
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan