CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Aqua Mengganti Desain Tutup Botol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540dbf9fa4cb17884e8b4578/alasan-aqua-mengganti-desain-tutup-botol

Alasan Aqua Mengganti Desain Tutup Botol

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
Orang2 kita kan hebat gan apa aja bisa dbuat tiruannya, made in china sebernya kalah emoticon-linux2
di indo emg gitu gan, merk yg pertama muncul pasti disebut namanya, contoh merk pralon, celana levis dll emoticon-Cape d...
Quote:


kalo ane sih msh sayang gan, buat diisi ulang trs dibawa kemana2. lbh aman emoticon-Malu (S) btw sarannya oke, tp agak OOT sama judul
pemalsuan tetap bisa dilakukan walopun sekarang pake kode produksi.
ngurangi polusiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

air dibotolin,udah salah konsep dulu iniemoticon-Cape d... (S)
kalo air teh masih mending.
kan kalo air putih bisa masak sendiri,gampang carinya lah.
Kualitas aqua dah turun gan mending ades. Coba aja jemur aquq ama ades dibawah sinar matahari langsung lihat siapa yg jamuran lebih dulu??
Quote:


berarti inovasi masih hrs trs dikembangkan gan. se pandai2 tupai meloncat pasti akan jatuh juga, eh emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ane gakyakin agan ga pernah beli Aqua. kalo kondisinya lg ga di rumah gimana gan? apa repot2 minta minum orang yg g kita kenal? emoticon-Bingung (S)
setujugan untung mencegah pemalsuan sama ngursngin polusiemoticon-thumbsup
tapi ane ga kepikiran ngurangin biaya produksiemoticon-Ngakak (S) tapi nyatanya harganya sama aja ganemoticon-Hammer (S)
bukannya malah makin mudah di palsuin?
kebanyakan orang buang aqua bareng tutup botolnya juga kan?
gagal paham gue ama akuamijon emoticon-Cape deeehh
emoticon-Kiss
Bener gan
ooo buat mengurangi polusi plastik, ane pikir jdi bisa gampang di palsuin

tau sndiri orng kita paling jago niru meniru emoticon-Big Grin
oh ternyata gt ane baru tau gan
yang pemalsuan tuh byk gan..
yang terakhir harga gak mungkin turun gan. malah untung yang makin banyak.
Hemat Produksi gan emoticon-Big Grin

Mesin segel nya lagi rusak mungkin gan emoticon-Big Grin
Quote:


kan dari Aqua emang g boleh kena sinar matahari langsung? emoticon-Bingung (S)

Quote:


kalo segel plastik yg dibuang sembarangan kayaknya ga terlalu mencolok deh gan, ya ga sih? so kalo mau buang botol sembarangan, musti pikir2 dulu. punya malu gak tuh si doi.
Quote:

Jgn lebih 2x gan ente isi air pake botol tuh nt sakit ente coba aja liat di bawah botol ada segitiga tu lambang daur ulang gan

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Dr dulu juga ada bunyi krek nya
Ou gitu yah gan :emoticon-2 Jempol
Halaman 2 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di