verza.13Avatar border
TS
verza.13
Ini 7 Negara dengan Peraturan Berkendara "Aneh"
Siang Agan dan Aganwati mau share mengenai 7 Negara dengan Peraturan Berkendara "Aneh". emoticon-Matabelo

Di Indonesia banyak dari kita yang berkendara dengan mobil maupun motor yang tidak menaati peraturan, mulai dari main handphone, menerobos lampu merah dll. menurut TS hal ini bisa terjadi dikarenakan pengendara yang seenaknya maupun peraturan pemerintah yang kurang tegas.

Langsung aja TS kasih info 7 Negara denga Peraturan Berkendara yang "aneh".

1. Anda Boleh Minum Bir Saat Berkendara (Rusia)



Di Rusia anda boleh minum bir saat berkendara emoticon-Matabelo hal ini dikarenakan kondisi cuaca rusia yang dingin sehingga bir dapat menghangatkan tubuh si pengendara. Kalo di Indonesia minum bir saat berkendara bisa-bisa nabrak tiang ya emoticon-Cape d... (S)

2. Dilarang Makan Saat Mengemudi ( Siprus )



Siprus melarang pengemudi makan sambil mengemudikan mobilnya. Bahkan, ketika anda mau memakan cemilan di dalam mobil pun termasuk sebagai tindakan ilegal.

3. Mobil Kotor Dilarang Jalan ( Rusia )



Selain peraturan boleh minum bir, di rusia juga ada peraturan "aneh" yakni mobil kotor dilarang jalan atau digunakan. beda sama di Indonesia ya gan, mobil udah penuh debu masih di pake jalan emoticon-Cape d... (S)

4. Dilarang Berhenti di Jalan AutoBahn ( Jerman)



Autobahn merupakan jalan yang terkenal di Eropa. Jalan yang berada di Jerman ini punya peraturan aneh. Anda tidak boleh menepi saat berjalan di Autobahn.

Jadi, Anda harus mempersiapkan bahan bakar bila ingin melintasi jalan ini. Bila Anda berhenti, Anda akan ditilang. Kalo mogok kena tilang dong ? emoticon-Matabelo

5. Wajib Nyalakan Lampu 24 Jam ( Swedia )



Pemerintah Swedia punya peraturan yang mewajibkan kendaraan menyalakan lampunya sehari penuh. Hal ini disebabkan ada beberapa wilayah di Swedia yang mataharinya tidak pernah terbit. emoticon-Matabelo

6. Penumpang Bisa Ditilang ( Jepang )



Jika Anda menjadi penumpang dari pengemudi yang mabuk, maka anda akan ikut didenda di Jepang. Hal ini karena dapat membahayakan diri Anda dan pengguna jalan lain

Peraturan ini dibuat guna memberikan peringatan agar Anda tidak berkendara dalam kondisi mabuk.

Kalo di Indonesia udah ada belum ya ? emoticon-Bingung (S)

7. Dilarang Lepas Dua Tangan (siprus)



Siprus sepertinya punya peraturan yang ketat soal berkendara. Selain melarang pengemudi makan saat berkendara, negara tersebut juga melarang pengemudi mengangkat kedua tangan saat berkendara.

Kalo lepas dua tangan gimana nyetirnya ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)

Sekian Gan, semoga bisa nambah pengetahuan emoticon-Cendol (S)

Sumber
0
3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan