5ungk0n0Avatar border
TS
5ungk0n0
Mengenal Atme, Aplikasi Telepon dan SMS Gratis dari ESIA
Beberapa hari yang lalu saya lihat iklan di televisi yang cukup membuat penasaran. Ya, iklan tentang @me (baca: atme). Googling sana googling sini, ketemu juga infonya. Situs resmi ada di atme.co.id. Ketemu juga official youtubenya dan berhasil lihat videonya. Lihat saja dibawah ini kalo kamu belum lihat iklan @me.



Dari video @me di atas, kita tahu bahwa aplikasi @me dengan slogannya '@me (baca: atme) be free' memberikan kita banyak gratisan, yaitu:

1. Gratis telepon ke semua nomer di Indonesia
2. Gratis telepon ke luar negeri
3. Gratis SMS ke semua operator
4. Gratis chat dan stiker

Dan berikut ini saya tampilkan bebebrapa informasi mengenai @me yang berhasil dikumpulkan dari beberapa situs seperti obengplus.com dan atme.co.id

Atme adalah sebuah aplikasi untuk Android dan iOS yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan telepon dan SMS secara gratis ke semua operator di Indonesia dan Internasional. Atme merupakan telepon internet dan lokal dari Esia. Aplikasi Atme memberikan anda gratis nelpon ke sesama, gratis chat dan juga stiker. Anda juga dapat menerima panggilan dan SMS dari berbagai nomor di dunia.

Pengguna bisa mendapatkan fitur premium atme dengan mudah dengan voucher isi ulang Esia yang tersedia berbagai outlet di Indonesia. Saat ini layanan isi ulang saldo atme hanya tersedia di Indonesia. Atme dapat bekerja dengan baik di jaringan Wi-Fi dan 3G (kualitas menurun di jaringan 2G)

Nantinya Atme akan memberikan Anda nomer virtual setelah Anda terdaftar. Dengan nomer atme Anda dapat menerima panggilan dari nomer Operator Telekomunikasi lain meskipun mereka bukan pengguna atme.

Mereka yang menginstall Atme akan mendapatkan nomer telepon tambahan dengan nomer depan 9111.111 disamping nomor yang sudah ada.

Untuk menggunakan telepon Atme berbeda dengan nomor biasa. Atme hanya bisa dihubungkan bila smartphone sedang terhubung ke internet, dari dan ke operator telepon GSM, CDMA atau telepon rumah. Ketika ponsel sedang aktif dengan internet dan sudah terinstall Atme, maka telepon dapat dipanggil dengan nomor telepon Atme dari operator telepon biasa.

Fitur-fitur Atme

Atme menawarkan fitur fitur menarik sebagai berikut:

1. Layanan Sesama Aplikasi
  • Chat
  • Grup Chat
  • Panggilan Suara
  • Kirim data, Stiker & Emotikon untuk menambah pengalaman chatting Anda


2. Layanan Aplikasi ke Non Aplikasi

  • Panggilan Suara
  • SMS
  • Broadcast SMS


3. Fitur Lain
  • Update status facebook dan postingan twitter langsung dari atme


Siapa saja yang bisa menggunakan Atme?

Aplikasi dan layanan atme bisa dinikmati oleh semua pengguna Android (minimalFroya) dan iPhone (minimal iOS 4.0) dengan layanan data 2G/3G/4G/WIFI.

Info Lengkap Tarif Layanan Atme

Layanan telepon:

  • Telepon Atme ke Atme, gratis
  • Atme ke operator lain antara Rp. 75 - 200 permenit (lebih murah)
  • Telepon dari operator ke operator lain melalui jalur komunikasi biasa sekitar Rp. 700-1000 memiliki tarif lebih mahal dibanding Atme.
  • Nelpon SLI dari Atme Rp. 1000
  • Telepon dari operator melalui SLI dari Rp. 2700-3100, lebih mahal melalui telepon biasa.


Layan SMS:

  • SMS antara Atme ke Atme, gratis
  • SMS ke operator sekitar Rp. 150-185 lebih mahal
  • SMS dari Atme ke operator biasa Rp. 100 lebih murah
  • SMS antar operator berbeda sekitar Rp. 150-190 lebih mahal


Cara Daftar / Aktivasi / Registrasi Atme

Untuk aktivasi atme, dibutuhkan 1 nomor telepon dari 1 email serta mengisi form ketika menginstall aplikasi. Jangan lupa tambahkan nomor depan 62 untuk nomor telepon ketika registrasi.

Nantinya pengguna atme akan mendapatkan bonus gratis nelpon selama 15 menit ke nomor Domestik & International, dan gratis 15 SMS yang bisa digunakan untuk SMS ke nomor domestik. Serta bonus gratis 50 stiker yang akan membuat chat tambah seru.

Sementara khusus untuk pengguna yang baru pertama kali berhasil aktivasi akan mendapatkan tambahan bonus saldo 5 ribu.

Pendaftar akan mendapatkan nomor telepon gratis selama 6 bulan. Misalnya mendaftar pada bulan Agustus 2014, maka nomor telepon Atme akan aktif sampai Januari 2015.


SUMBER
Diubah oleh 5ungk0n0 19-08-2014 12:49
0
6.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan