Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseidon666Avatar border
TS
poseidon666
Game Paling Populer dan Banyak Diminati di Indonesia 2014 : Top 10


Quote:


Minecraft
Spoiler for :

Minecraft awalnya dibuat oleh Markus Notch Persson, seorang kebangsaan Swedia, lalu dikembangkan dan diterbitkan oleh Mojang. Minecraft dirilis pada 17 Mei 2009 namun masih dalam versi alpha, lalu dikembangkan bertahap sampai pada akhirnya dirilis pada 18 November 2011 untuk PC. Sebelum itu pada 7 Oktober 2011 sudah dirilis versi android, dan menyusul versi iOS pada 17 November 2011. Pada tanggal 9 Mei 2012, games ini dirilis untuk konsol Xbox 360, Xbox Live Arcade game dan dikembangkan oleh 4J Studios. Permainan berkarakter atau view kotak-kotak ini diupdate secara berkala.

Minecraft mendapatkan lima pernghargaan bergengsi pada ajang tahun Game Developers Conference 2011 dan dianugerahi penghargaan permainan terbaik dan paling banyak dicari di internet. Setahun setelahnya, Minecraft dianugerahkan award Golden kategori permainan terbaik. Pada 23 Oktober 2013, game Minecraft laku sebanyak 12,5 juta kopi pada PC, dan sudah lebih dari 33 juta kopi pada seluruh platformnya.

GTA
Spoiler for :

Grand Theft Auto atau sering disingkat dengan GTA, merupakan permanan open world ciptaan David Jones dan Mike Dailly, lalu dikembangkan oleh Dan dan Sam Houser, desainernnya Zachary Clarke. Pengembang utama dari game GTA saat ini adalah Rockstar North (sebelumnya DMA Design), dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Latar tempat pada game GTA ini terletak di wilayah Amerika, sedangkan untuk ekspansi untuk biasnya di kota London. Adapun game-game yang terkenal dari seri GTA adalah Liberty City , Vice City , atau San Andreas. Versi gta terbaru saat ini adalah Grand Theft Auto V.

Gameplay dari permainan ini berfokus pada dunia terbuka dimana pemain bebas melakukan misi, atau hanya bermain-main saja seperti berpetualangan di map, mengemudi mobil, melakukan kegiatan kriminal, mencari uang, dan lainnya. Seri gta sering kali mendapat kritikan kurang sedap menyangkut kebebasan dari permianan yang ditawarkan. Namun beberapa versi terakhir telah membuat karakter dari game menjadi protagonis dan berusaha bangkit dari kegiatan kriminal yang telah dilakukan.


PES 2013
Spoiler for :

Pro Evolution Soccer 2013 adalah permainan sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Games PES 2013 ini diumumkan 18 April 2012. Ada sekitar 20 tim liga nasional Brasil, liga Campeonato Brasileiro Serie A yang dtambahkan dalam seri permainan ini. Tambahan lainnya adalah UEFA Champions League. Versi demo dari PES 2013 disediakan pada 25 Juli 2012, sedangkan versi retail beredar pada 20 September 2012 di Eropa (termasuk Inggris yang dirilis sehari setelahnya). PES 2013 dirilis di Amerika Utara pada September 25, 2012. Halaman awal dan sampul depan dari permainan ini adalah bintang sepakbola terbaik di dunia yaitu Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.


God of war
Spoiler for :

God of War adalah permainan video untuk konsol PlayStation 2 yang dirilis pada 22 Maret 2005. Cerita God of War sedikit berdasarkan pada mitologi Yunani. God of War dikebangkan oleh Sony Computer Entertainment divisi Santa Monica. Permainan ini adalah bagian pertama dari seri God of War.
Permainan video ini menerima tanggapan yang positif dari para kritikus dan telah meraih banyak penghargaan, termasuk "Game of the Year" dari Academy of Interactive Arts & Sciences. Pada tahun 2007, IGN menempatkan God of War dalam daftar 25 permainan video PS2 terbaik.[3] Sebelum dirilisnya God of War III, God of War bersama dengan sekuel pertamanya dirilis untuk PlayStation 3 di Amerika Utara pada 17 November 2009 sebagai bagian dari God of War Collection.[4] Itu juga dirilis ulang di Jepang pada 18 Maret 2010 dan di Eropa serta Australia dalam God of War III: Ultimate Trilogy Edition. Belum ada pernyataan resmi mengenai kemungkinan dirilisnya God of War Collection sebagai produk mandiri di Eropa, kecuali di Britania Raya.


Pirate King
Spoiler for :

Pirate King adalah games action strategi yang dirilis oleh Temple Games pada tahun 2006, dengan bantuan FlasterVenture LLC. Pertama kali muncul di Barnes & Noble Store dimana Pirate King mendapatkan review positif dari beberapa reviewer game. Pada game ini, player mengatur banyak kapal secara satu per satu dengan tujuan untuk menguasai lautan dan tentunya memenangkan permainan. Supaya berhasil, anda harus dapat menemukan pulau dan juga harta karun. Game ini dapat dimanikan dua hingga empat pemain.


Ayodance
Spoiler for :

AyoDance adalah permainan pertarungan dance atau battle dance multiplayer, lokal Indonesia. Game online ini sangat dminati kaum muda baik laki-laki maupun perempuan. Banyak sekali variasi musik yang diberikan dan diupdate secara berkala. Item Mall juga memberikan banyak ragam fashion yang bisa membuat karakter kamu semakin keren dan juga cute. Ayodance sudah banyak mendapatkan penghargaan game online terbaik Indonesia kategori dance.

Pendekar Naga
Spoiler for :

Pendekar naga merupakan game multiplayer online berbasis web. Games ini menceritakan latar belakang sejarah china yang tekenal yaitu di zaman three kingdom atau tiga kerajaan besar yang saling berebut kekuasaan. Perang dari tiga negara tersebut adalah dari kerajaan Wu, kerajaan Wei dan juga Shu. Terdapat fitur taktik dalam games ini yang bisa berguna untuk dapat meningkatkan serangan pada musuh, Anda akan mendapatkannya setelah mencapai level 40. Tenang saja, di game ini mudah kok untuk menaikkan level.

Dragon City
Spoiler for :

Dragon City adalah permainan mini games yang ada di facebook dimana game ini simplenya adalah anda memelihara naga lalu membesarkan dan melatihnya dengan elemen berbagai elemen seperti tanah, api, alama, es, metal, dan kegelapan. Naga tersebut bisa dipertarungkan dengan naga dari pemain Dragon City yang lain difacebook. Ada lebih dari seratus naga dengan elemennya yang berbeda-beda tergantung pencampuran elemen yang anda lakukan.


Angry Birds
Spoiler for :

Angry Birds adalah game yang dikembangkan oleh Finlandia Rovio Entertainment. Inspriasi utama dari game ini adalah adanya karakter burung yang memiliki perbedaan corak dan kemampuan. Game angry birds pertama kali rilis untuk iOS Apple Desember 2009. Sudah lebih dari 12 juta konten yang telah dibeli dari Apple App Store. Kesuksesan besar tersebut, membuat Rovio mengembangkan sayapnya terjun ke dunia smartphone touchscreen lainnya yakni Android, Nokia Symbian dan operating system Windows Phone. Setelah perilisan untuk berbagai macam os smartphone, game angry bird juga diperluas pasarnya ke PC dan juga akan terdapat film panjang pada tahun 2016 nanti.

Angry Birds banyak mendapatkan pujian dari gameplaynya yang lucu sekaligus menawarkan harga yang murah bahkan gratis. Popularitasnya menyebabkan angry bird juga dibuat untuk games komputer dan juga konsol game. Rencana jangka panjang adalah membuat film Angry bird yang akan dirilis 2016 nanti. Angry bird sudah hampir mendekati 2 miliar untuk semua platform baik edisi gratis maupun berbayar.

Spoiler for jangan lupa:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)and emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh poseidon666 08-03-2014 06:23
0
7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan