lunabian16Avatar border
TS
lunabian16
The Beginning part 1
Tahukah kamu bagaimana rasanya jika seseorang yang kamu suka ternyata penyuka sesama jenis? lalu apa yang harus kamu lakukan saat kamu akhirnya tahu itu semua? menghindarkah? atau tetap berada disisinya? this is my story. .

Oktober 2009, awal gw ketemu sama Bian waktu itu pas masa-masanya orientasi di Fakultas, dia kebetulan ketua kelompok gw saat itu

“Hy gw Bian, kita sekelompok ya?”

“O iya, Gw Luna”

“Kita cari teman-teman lain yg sekelompok sama kita yuk Lun” ajaknya

“Oke”

ternyata gw sekelompok bersama ke 5 orang lainnya yang berasal dari jurusan yang berbeda

“Lun, lo dari jurusan mana?” tanya Bian

“Jurusan X”

“Loh kita satu jurusan dong ya”

“eh kalian dari jurusan X juga? gw juga dari jurusan X” kata salah satu teman sekelompok gw, sebut saja namanya Prama. “Kalau Eva sama Ina itu dari jurusan Y terus si Lia sama Deni dari jurusan Z” Prama meneruskan.

“Bian, kayaknya gw sering lihat lo deh tapi dimana ya?” tanya gw

“Kita emang sering ketemu kali Lun, lo temennya Rika kan? gw itu mantannya Rika, ya wajar kalo lo kayak pernah lihat gw”

setelah itu terpilihlah, atau lebih tepatnya Bian merelakan dirinya untuk mengurus ke 6 teman-teman di kelompoknya ini.

selama masa orientasi bisa dibilang Bian lebih dekat sama gw dibanding sama teman-teman lainnya. Bian suka ngeluh ke gw kalau salah satu dari kita suka nggak tepat waktu buat kumpul kelompok, atau kadang Bian suka tiba-tiba unmood kalau salah satu dari kita udah mulai males ngurusin perlengkapan ospek.

“Lun, si Prama tuh sering banget deh telat-telat kayak gini. kebiasaan banget”

“Lo kalo berani langsung ngomong dong sama prama”

“Ah gw kan orangnya nggak enakan”

Oke, masa ospek akhirnya dimulai, masa pembullyan seh menurut gw. emang dasar dulu masih lugu dan takut sama senior ya jadinya disuruh apa aja ya mau. Disuruh pushup, lari-lari, sampai disuruh minta tanda tangan senior pun dilakuin. suatu saat beberapa orang mendapat julukan dari para senior. ada yang dipanggil doraemon, shinchan, pak polisi, banyak deh pokoknya dan beruntungnya gw nggak dapet julukaan kayak gitu tapi dengan bodohnya Bian dapet julukan “Kopral”, kata senior seh foto yang dia pakai di nametag itu terlalu rapi mirip kopral (emang dasar senior aneh). Setiap kali senior memanggil “KOPRAL!!” dalam kondisi apapun, meskipun Bian sedang makan atau sedang kegiatan lain, dia harus bergaya kopral sambil bilang “siap komandan!”, sampai suatu ketika gw berasa muak aja senior manggil Bian dengan sebutan kopral, tiba-tiba gw nangis, gw kesel, kok si Bian mau-maunya di olok-olok kayak gitu

“Lun, lo kenapa?” tanya Bian

“sumpah gw kesel banget senior pada ngerjain lo kayak gitu”

“Ya ampun Luna lo segitunya, yaudah gw nggak apa-apa kok. udah ah jangan nangis gitu”






anasabila
anasabila memberi reputasi
1
842
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan