Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JustapeAvatar border
TS
Justape
PEMETAAN MAKHLUK HALUS GUNUNG SUMBING [ MISTIS ] ->Mengungsi dari Sub Forum OANC





Klik dibawah ini untuk mampir ke base camp lintas Traveler emoticon-I Love Indonesia (S)



emoticon-CoolSelamat Malam agan2 sebangsa tanah sebangsa air, malam ini perkenankan ane share artikel tentang sosok-sosok penunggu dimensi lain yang bercokol di area pendakian gunung Sumbing. artikel ini ane angkat dimari supaya agan semua yng membacanya bisa bertambah khasanah wawasan tentang dunia pendakian yang kerap tak luput dari sisi mistisnya, sehingga kita semua bisa lebih cerdas menyikapinya dengan menjaga etika selama berkegiatan di alam bebas. Tanpa banyak cocot-logi, langsung saja kita ke artikelnya.


Hasil pemetaan penunggu Gunung Sumbing ini merupakan suatu pengalaman fenomenal dan subjektif, sehingga tidak perlu dipercaya sebagai kebenaran obyektif. Pengalaman ini bisa dicek sendiri berdasarkan pengalaman para pendaki sekalian. Saya juga tidak bertanggung jawab jika data yang saya publikasikan disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu. Semua akibat penyalahgunaan tersebut ditanggung oleh yang bersangkutan sendiri.

Pendakian saya lakukan pada tanggal 25-26 Agustus 2007 bersama dua orang teman saya yaitu Qika dan Tetet. Qika merupakan bintang tamu dalam pendakian ini, karena baru pertama kalinya mendaki gunung, sedangkan Tetet sudah pernah menaklukan Gunung Gede Pangrango. Pemetaan ini merupakan kolaborasi hasil diskusi antara saya yang senang menikmati atmosfer mistis gunung dan Qika yang memiliki kepekaan indera penglihatan dalam pendakian di saat bulan purnama (penuh).

Berikut ini adalah hasil pemetaan yang kami lakukan :


Quote:


emoticon-Coolnah gimana gan..cukup mendebarkan bukan? ane sebagai TS hanya berpesan kepada bradah & sistah ( Paman & tante ) yang mempunyai passion berkegiatan di alam bebas agar menjaga etika selama di alam bebas ( Pegunungan, Tebing, Sungai, Laut, Goa dsb ), hormatilah kearifan lokal disekitar tempat berkegiatan. jaga sikap dan perbuatan agar kita semua bisa berkegiatan dengan lancar dan nyaman tanpa ada gangguan..ane juga udah buat Thread bagaimana berkegiatan di alam bebas dengan baik dan benar..akan ane sertakan juga dibawah ini, semoga bermanfaat menjadi penawar Thread bergenre horor ini emoticon-Cool




Kata-Kata Penutup : Jangan Lupa di emoticon-Rate 5 Starkalau bermanfaat, di siram emoticon-Cendol (S) kalau berjiwa Go Green, di Comment kalau tidak keberatan.


======TERIMAKASIH======


KALAU BERKENAN MAMPIRLAH DI PONDOK VIRTUAL KLAN GEMBEL PETUALANG


Diubah oleh Justape 11-05-2014 06:56
4iinch
ayas29
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
43.6K
330
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan