CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 HAL YANG DILARANG DILAKUKAN DIRANJANG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5408722e9e740479138b4579/6-hal-yang-dilarang-dilakukan-diranjang

6 HAL YANG DILARANG DILAKUKAN DIRANJANG

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 53
yang namanya alarm itu emang kebangetan kok. emang dia siapa sih hobinya gangguin kita tidur. sodara bukan, temen bukan, pacar bukan. kita lagi enak enak tidur eh digangguin sama dia
emoticon-Ngakak
ane di ranjang cma ngrasai surga duniawi gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hahahhaaaa emoticon-Ngakak

Mau dong di mandi kucingin emoticon-Genit
ndak boleh pipis di ranjang juga emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak kalo itu dianjurkan di tempat yang tersembunyi. wc misalnya emoticon-Ngakak
Dilarang keras TIDUR DENGAN YANG BUKAN MUKHRIMNYA gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane biasa ML gan di tempat tidur, abis itu baru ngantuk emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak jgn boker di ranjang gan,... emoticon-Ngakak
dilarang bawa pacar orang gan ke ranjang emoticon-Ngakak

BTW nice shared emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Nice gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) infonya menarik sobemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata ini toh gan kirain "itu"
jangan tiduran diranjang sambil berimajinasi gan, bisa ancur tuh ranjang, hahha emoticon-Ngakak

alarm

aLarm nyaLa, matikan ,tidur Lagi emoticon-Ngakak
bener bgt tuh gan..paling males klo alarm udah bunyi, pengennya lanjut tidur lagi emoticon-Ngakak
Judul mu itu loh gan. Ngejual banget sampe jadi HT.
Pasti banyak korban sih ini
emoticon-Ngakak
sebagian besar malah pernah dilakukan emoticon-Hammer
kecuali maen dengan peliharaan emoticon-Ngakak (S)
nice info nya ane sering banget nntn tv sebelum tidur buat nemenin ane tdr gan...
bikin anak emoticon-Ngakak
Halaman 19 dari 53


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di