CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
cara menghadapi cowo ini ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5408638d98e31b13788b4572/cara-menghadapi-cowo-ini

cara menghadapi cowo ini ?

jadi ane punya mantan nih, kita udah putus 4 bulan yang lalu tapi dia masih ngontakin ane terus. dia kayanya sayang banget sama ane. kalo dia bbm ane kadang suka pake emote2 emoticon-kisssing atau emoticon-heart gitu, terus dia suka nanya kalo ane masih sayang apa engga sama dia.........
tapi anehnya dia tuh ga pernah ngajak ane ketemu. padahal ane putusin dia tuh karna itu, karna dia jarang bgt temuin aneemoticon-Frown
ane bingung kenapa dia kaya gitu, kalo ane tanya dia paling bilangnya belum ada waktu, dan ane bener2 ga kuat ngadepin sikap diaemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown namanya orang pacaran pasti mau ketemuan kan?
kira2 ane harus gimana ya ngadepin cowo ini?
agan2 apa ada yg punya saran? secara agan2 kan cowo gitu, siapa tau ada yang bisa kasih ane saran supaya mantan ane temuin ane emoticon-Frown
oh iya, mantan ane nih 2thn di bawah ane umurnya, apa umur itu jg jadi faktor?
mohon sarannya ya agan agan....................
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
apalagi yg elu harapkan dari hubungan seperti itu ??

bilang aja kalau ngga bisa ketemuan jangan pernah hubungi elu lagi, kalau dia masih tetep begitu cuekin, jadilah orang yg tegas

kalau elu sendiri ngga bisa tegas, ya berarti elu sendiri yg demen miara masalah
Post ini telah dihapus oleh xiaope
Post ini telah dihapus oleh xiaope
Saran non ati" kalo enon cuma alat pamer ke temen dia,di test dulu dia beneran sayang gak kalo iya harusnya dia mau dong nyamperin.jangan kemakan ilusi perasaan non.mending sama ane aja emoticon-Najis
cari yang biasa-biasa aja sis.. yang nyata, keliatan batang hidungnya.. bisa dirasa kasih sayangnya... emoticon-Embarrassment
Dia hub ente gak ada hub sama masih cinta apa enggak, cuma penasaran aja dirimu sengsara apa nggak setelah putus sama dia. Dia pengen tahu aja Lu kehilangan dia apa nggak. Dia pengen tahu aja nilai dia dimata lu sebesar apa. Itu jadi tolok ukur ke PD an dia buat gebet cewe lebih tinggi dari elu

saran gw,
1. gak usah ditanggepin aja.
2. kalau lu nanggepin bilang aja udah ga ada rasa apa apa sama dia, dan lu sedang jalan sama cowo lain.

Quote:


dia itu beda gan, dia setia, sholeh, jarang nemuin cowo kaya dia...
iya gan ane coba
Post ini telah dihapus oleh xiaope
Quote:


kalo gitu berarti ane bohongin perasaan ane sendiri dong gan?
Banyak2 nonton film ftv di sktv klo g salah hahaha...y sis
Banyak jurus2 jitu di sono ngdepin orang2 galau bisa diambil elmunya
pacaran yuk emoticon-Malu abang pasti bakal ketemu sama kamu dan selalu ada buat kamu emoticon-Malu
Brondong emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


jarang karena elu kurang bergaul aja

kalau setiap hari kerjaan nya cuma browsing medsos, chating ya gimana bisa kenal sama cowo baik in real life emoticon-Nohope
Post ini telah dihapus oleh xiaope
dejavuck, emoticon-Nohope

--
samperin sendiri aja,,
tp gk harus ke rumahnya jg, tar malah dikira trlalu ngarep, harga diri lo bisa menurun drastis, emoticon-Nohope

mintak temennya ngabarin lu kalok dia keluar buat belanja ataw apa, terus lu datang jg ke sono, kalo dah ketemu bilang aja gk sengaja,
mision acomplised, emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh xiaope
Pacarnya toyib kali? emoticon-Cape d... (S) mending cari yg pasti2 aja neng emoticon-Cool
Ane pernah dan ternyata belakangan ane baru tahu kalau dia dah punya tunangan sebelum kenal Ane.
Gurih khan....wkwkwk...
Quote:



jadi sebelumnya lo pacaran ga pernah ketemuan? emoticon-Cape d... (S)
kalo masih ngajak balikan bilang gini ke mantan lo sis,
"pacaran sama HP aja!"



pejwan gua gembok emoticon-shakehand
coba ente jujur aja bilang kalo alasan ente putus sama dia itu karena kalian ga bisa bertemu.
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di