gitahapsari407Avatar border
TS
gitahapsari407
Trip di Korea Selatan^^ Korea bukan hanya Seoul dan K-Pop aja loh!
Sebagai mahasiswa yang sedang berkuliah di Korea Selatan, wajib nggak sih untuk ikutan kegiatan sebanyak banyaknya?? Disini saya sering banget ikut kegiatan volunteer atau sekedar kumpul kumpul minum kopi dan... lain lain.. (if you what i mean ;p) emoticon-Cendol (S) dengan perkumpulan internasional gitu..

Kebetulan sekarang saya lagi dalam komunitas yang namanya Wow Korea Supporters! Kegiatan yang diprakarsai oleh Korea Tourism Organization ini ngumpulin anak anak dari negara2 Middle Eastern dan Asia Tenggara untuk diajak jalan jalan GRATIS keliling Korea. Disini kami bertugas untuk mempromosikan Korea lewat media sosial kami. Tentunya anak anak ini musti mempunya kualifikasi karena sebelumnya kami musti ngisi formulir diwawancara dsb emoticon-Malu (S)

Nah trip pertama kami spesial banget nih!! Kami ke pinggiran kota, sekitar 3 jam dari sang ibukota Seoul, dan jalan jalan selama 3 hari 2 malam disana! Kami ke daerah namanya Jaechon dan Danyang! Disana ada apa?emoticon-Bingung (S) Mari dilihat !
*Video ini dibuat oleh teman saya orang Filipin dan Thailand. Ceritanya kemarin saya satu grup dengan mereka saat trip ;p
[youtube]doVCV86fWMM
[/youtube]

( kalau videonya nggak jalan bisa cari di youtube dengan judul: KTO JUNE TOUR: 3D2N Jecheon and Danyang <-- di copy paste aja judulnya^^ (video by Maynard Villamer) )

Selamat menonton emoticon-Wink emoticon-Kiss
Diubah oleh gitahapsari407 18-07-2014 13:28
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan