SuprajawaAvatar border
TS
Suprajawa
MMM mau buyar
Money game MMM (Mavrodi Mondial Moneybook) yang di-Indonesia dijadikan Manusia Membantu Manusia, barusan aja di restart. Banyak membernya yang gak bisa narik duitnya yang udah terlanjur nyangkut.

Udah gitu, katanya MMM juga reborn lagi jadi Locwis. Ini katanya buatan orang indonesia asli. Nggak ada hubungannya sama mmm-nya si Maprodi. Tapi member MMM yang duitnya udah terlanjur nyangkut, disaranin gabung ke Locwis dan melakukan PH biar duit GH mereka di MMM bisa balik.

Pertanyaannya, emang bisa gitu? Kalo gak ada kaitannya sama MMM-nya Maprodi, trus kok bisa yang bikin Locwis menjamin duit member MMM yang nyantol bisa dibalikin di Locwis. Lha emang orang indonesia punya datanya? kan sistem MMM yang megang si Maprodi.

Trus, manajer2 di Indonesia bilang kalau orang di Indonesia nggak ada satupun yang punya wewenang cawe2 di sistemnya MMM. Nah, kok bisa dijanjikan duit yang nyantol di MMM bisa dibalikin di Locwis.

Ane kenal satu dari beberapa manajer tertinggi di MMM. Sekarang sih orangnya baru aja menyatakan out dari MMM. Waktu ane tanya kenapa keluar, dia bilang capek dihujat sama member sendiri. Orangnya sih ngasih bocoran kalo MMM di Indonesia akan dibubarkan dan memang lebih baik dibubarkan.

Siapa yang membubarkan? ya mereka-mereka sendiri.

Jadi masih mau buang-buang duit di MMM? mending kasih ane aja gan duitnya.. hahaha... emoticon-Ngakak
0
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan