Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Lippo Kembali Luncurkan Apartemen Rp600 Jutaan di Bintaro
JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan kawasan di sekitar tol JORR W2 dan ramainya aktivitas perkantoran di sekitarnya, membuat kebutuhan akan perumahan di kawasan ini tergolong tinggi.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk untuk meluncurkan apartemen mewahnya di Bintaro. Apartemen yang dibangun di kawasan Embarcadero Park ini memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB
Simatupang.

"Sampai saat ini, sangat sulit mencari proyek pengembangan kawasan terpadu di pusat Bintaro dengan standar kualitas internasional seperti yang dilakukan oleh Lippo Homes melalui proyek Embarcadero Park. Juga, hingga kini, sangat sulit mencari menara luxurious apartment residence yang menyediakan kenyamanan bagi para penghuninya dengan standar internasional sebagaimana ditawarkan oleh Western Wing dan Eastern Wing Embarcadero Suites," ungkap Chief Marketing Officer Lippo Homes, Jopy Rusli yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Kamis (4/9/2014).

Peluncuran apartemen ini merupakan yang kedua kalinya bagi Lippo, setelah sebelumnya Lipppo juga meluncurkan apartemen Western Wing Embarcadero Suites beberapa waktu lalu.

Apartemen Eastern Wing Embarcadero ini dibanderol mulai dari Rp600 jutaan untuk satu kamar tidur hingga Rp1,9 miliar untuk tipe tiga kamar tidur. (wdi)

http://property.okezone.com/read/201...aan-di-bintaro

apartemen mewah gan
0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan