CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53adff8ec0cb17b27c8b45e6/official-lounge-xiaomi-redmi-1s---quotmission-impossiblequot

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 217 dari 501
Berhasil,,,,,
Gan klo diluar daerah apa ngak ada biaya pengiriman? Lokasi ane di Sulawesi Utara, Tomohon?

stok habis

pas konfirmasi stok habiiis... njirrrrremoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sabar ya agan2, ini memang persaingan yang berat . . . . . emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
akhirnya dapet juga walaupun cuman 1 emoticon-Hammer (S)[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
tinggal konfirmasi malah stok habis emoticon-Hammer emoticon-Hammer
akhirnya

Spoiler for ss:
STOK habis

padahal dah tinggal mbayaar emoticon-Frown
Alhamdulillah 2 gan...

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
udh di ekstrak #2
percobaan ke 2
emoticon-Ngakak
Spoiler for dor:
dah sukses pembayaran
tspi blm terima email nya



Posted with KaskusQR
anjirt.. gw ada 2 item di cart + 1 xiaomi uda masuk cart, giliran sampai pilihan pembayaran xiaomi nya ilang?

uda sold out kah?
sold out sodara2 emoticon-Ngakak (S)
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
Abis gan [OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
STOK ABIS!!!!!!!!!!!!!! WTF!?????
wah 10 menit dah sold out emoticon-Ngakak (S)

btw selamat agan agan yang sukses minang redmi 1snya emoticon-Ngakak (S)

Katanya udah berhasil gan.

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

emoticon-Ngakak
cuma belum dapet email notifikasi, biasanya langsung dikirim amankah langsung transfer nih?.
*antri hampir sejam an
Diubah oleh ddafft
sekali beli pake CC terlempar ke lembar si mbak

sekali lagi coba bayar di tempat (tkt ke debet CC nya) eh malah stok habis

emoticon-Mad (S)
Ane berhasil gan
emoticon-Ngakak

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

emoticon-Kiss
Haahhhh gembelll
begitu sukses konfirmasi pembayarana
ketulis
STOK ABIS
Halaman 217 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di