CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53adff8ec0cb17b27c8b45e6/official-lounge-xiaomi-redmi-1s---quotmission-impossiblequot

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 212 dari 501
waduuuhhhh yg ngantri ky beli kacang goreng aja ni...
ane buka lajadut aja gk bisa
Quote:


wkwkwwk... pesanan tanggal berapa itu gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Redmi dijual lagi di FJB harganya melonjak jauh nih emoticon-Ngakak (S)
biaya setres, pulsa included emoticon-Ngakak (S)
kayaknya servernya lagi di restart neehhhh


kacaauuuuuu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kecamatan ente ga diakuin ma lazadut kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

#dah lama ga posting, begitu posting malah ngetroll emoticon-Ngakak
Quote:

ane masih di kota gan ... muter muter terus
Masih di halaman pengisian alamat muter pelan-pelan.
mesti sabar nih, kurang 15 menitan emoticon-Ngakak
ane dah masuk metode pembayaran eh mbak bule mau makan kantong lazadut muncul lg.... ini nyambung lg balik ke alamat.. Somprettt..emoticon-Cape d... (S)
camatnya beres ganti 502 bed getwei emoticon-Ngakak
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"

di tetangga sebelah udah sold out duluan
Quote:


ini pelakunya ternyata emoticon-Ngakak
waduh ane kok ga bisa cek order status yaa emoticon-No Hope

ane udh ketik kode pemesanan, tapi kok ga muncul yak -_- apa gara2 emang servernya lagi perbaikan
Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Gw udah dapet nomor pemesanan ............

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beugh,... lazada error. Kronologis ane... emoticon-Sorry

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
nanti pasti ada berita

dalam setengah detik SERVER LA ZADDAH AMBRUK
gak kaya di negara lain yang aman jaya...



ini jelah salah wayudi ma remason
beli 2s aja ah
kegedean yg 1s. server rame bgt tuh lazada
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah tinggal konfirmasi COD error lagi
Kasus, mau bayar aja susah.. emoticon-Ngakak
gue udh sukses cuma belom ada konfirm sms nih
hehe.. berhasil emoticon-Big Grin[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi Redmi 1s - "Mission Impossible"
Halaman 212 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di