- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
PENGALAMAN Berbelanja di LAZADA


TS
NguNgNguNg
PENGALAMAN Berbelanja di LAZADA
Saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya berbelanja di LAZADA.co.iduntuk pertama kalinya
24 Juli : Berawal dari iseng semata, saya melakukan order pembelian 1 (satu) pasang Nicholas Edison Anna Sandal Heels warna Hitam dengan size 39. Pembayaran dengan menggunakan Credit Card. Selang 15 menit saya mendapatkan email notifikasi Review Order - Berhasil
"Terima kasih telah berbelanja di Lazada.co.id
Kami telah berhasil memproses pembayaran Anda dengan kode pemesanan: 30**3**89
Anda dapat melacak status pesanan di [url=http://www.lazada.co.id/order-status[/QUOTE]]www.lazada.co.id/order-status[/QUOTE][/url]
25 Juli : Besoknya saya mendapat email lagi dari Lazada,
26 Juli - 03 Agustus kebetulan adalah libur panjang nasional, jadi saya asumsikan tidak akan ada pengiriman pada rentang waktu tsb
04 Agustus : Hari pertama kembali bekerja, pagi2 buka inbox langsung dapat email lagi dari Lazada,
Saya klik pilihan kedua karena memang pesanan belum saya terima.
Ternyata after lunch, paket pesanan saya datang juga ke kantor

Barang sesuai dengan di foto lazada.co.id
Kualitas bagus, tidak ada cacat, packing rapih
Tapi ternyata pas saya coba pakai...

Oh no... ukuran 39 kekecilan, padahal selama ini saya pakai size brand lain 39 itu cukup di kaki saya. Saya panik, kesalahan bukan di lazada, mereka sudah benar mengirimkan size 39 sesuai order saya

Saya langsung telepon CS Lazada di 02129490200
Saya menanyakan apakah pesanan saya diperbolehkan untuk ditukar dengan size 40
(maaf ya lazada, ini murni kesalahan saya).
Bagian CS kemudian memeriksa ketersediaan stok size 40 dan mengatakan boleh bu dikembalikan dengan step2 sebagai berikut :
- Mengisi formulir pengembalian barang http://www.lazada.co.id/returns/
- Barang dipacking kembali dalam kondisi yang baik (jangan jahat ya jadi costumer, barang baru ya harus dikembalikan dengan kondisi yg bagus juga, jangan dipakai2 dulu y gan
)
- Ditempelkan sticker pengembalian yg dilampirkan dalam paket sebelumnya, dan dikirimkan kembali menggunakan JNE
Saya ikuti step2 di atas, selang 30 menit saya mendapatkan email respon dari Lazada :
07 Agustus: Selang 3 hari kemudian, perkiraan saya kemungkinan barang saya sudah sampai ke warehouse Lazada. Ga berapa lama saya kemudian mendapatkan email dari mereka,
Okay fair enough
12 Agustus: Hari ini after lunch tiba2 ada kurir khusus datang ke kantor (bukan JNE / Tiki) mengantarkan pesanan baru saya. Wah seneng banget ampe speechless, ternyata Lazada oke kok

Oke Lazada bener2 memberikan barang yg saya minta

Yeay, walaupun masih agak kecil di kaki saya, tapi size 40 sudah paling besar yg tersedia
BIG THANKS TO LAZADA
"Ya emang sih memuaskan, tapi rentang waktu yg dibutuhkan untuk membeli sepasang high heels di atas sampai makan waktu 2 minggu, bukannya akan lebih hemat waktu kalau sista beli langsung ke ambassador / itc ?"
Iya sih gan, tapi kalau buat orang kantoran kayak saya yg jarang2 punya waktu untuk keliling ambas/itc, bisanya cuma browsing di kantor, searching2 and nemu barang lucu & unik dari Lazada, trus harganya ok, kenapa engga beli online? toh terbukti pelayanan mereka memuaskan
Asalkan kita sebagai costumer benar2 jujur dan sabar mengikuti Syarat & Ketentuan mereka

Oh ya, sebagai tambahan, mereka juga memberikan suprise di dalam paket pesanan saya

- Voucher FoodPanda.co.id sebesar IDR 30.000
- Voucher Traveloka.com sebesar IDR 30.000
- Dan 1 botol sample Citra Hand Body Lotion (waaaaa cewe tuh seneng banget kalau dapet printilan gratisan kayak gini
)
Ok sekian sharing pengalaman dan testimonial ane tentang Lazada
24 Juli : Berawal dari iseng semata, saya melakukan order pembelian 1 (satu) pasang Nicholas Edison Anna Sandal Heels warna Hitam dengan size 39. Pembayaran dengan menggunakan Credit Card. Selang 15 menit saya mendapatkan email notifikasi Review Order - Berhasil
"Terima kasih telah berbelanja di Lazada.co.id
Kami telah berhasil memproses pembayaran Anda dengan kode pemesanan: 30**3**89
Anda dapat melacak status pesanan di [url=http://www.lazada.co.id/order-status[/QUOTE]]www.lazada.co.id/order-status[/QUOTE][/url]
25 Juli : Besoknya saya mendapat email lagi dari Lazada,
Quote:
26 Juli - 03 Agustus kebetulan adalah libur panjang nasional, jadi saya asumsikan tidak akan ada pengiriman pada rentang waktu tsb
04 Agustus : Hari pertama kembali bekerja, pagi2 buka inbox langsung dapat email lagi dari Lazada,
Quote:
Saya klik pilihan kedua karena memang pesanan belum saya terima.
Ternyata after lunch, paket pesanan saya datang juga ke kantor

Barang sesuai dengan di foto lazada.co.id
Kualitas bagus, tidak ada cacat, packing rapih
Tapi ternyata pas saya coba pakai...

Oh no... ukuran 39 kekecilan, padahal selama ini saya pakai size brand lain 39 itu cukup di kaki saya. Saya panik, kesalahan bukan di lazada, mereka sudah benar mengirimkan size 39 sesuai order saya

Saya langsung telepon CS Lazada di 02129490200
Saya menanyakan apakah pesanan saya diperbolehkan untuk ditukar dengan size 40

Bagian CS kemudian memeriksa ketersediaan stok size 40 dan mengatakan boleh bu dikembalikan dengan step2 sebagai berikut :
- Mengisi formulir pengembalian barang http://www.lazada.co.id/returns/
- Barang dipacking kembali dalam kondisi yang baik (jangan jahat ya jadi costumer, barang baru ya harus dikembalikan dengan kondisi yg bagus juga, jangan dipakai2 dulu y gan

- Ditempelkan sticker pengembalian yg dilampirkan dalam paket sebelumnya, dan dikirimkan kembali menggunakan JNE
Saya ikuti step2 di atas, selang 30 menit saya mendapatkan email respon dari Lazada :
Quote:
07 Agustus: Selang 3 hari kemudian, perkiraan saya kemungkinan barang saya sudah sampai ke warehouse Lazada. Ga berapa lama saya kemudian mendapatkan email dari mereka,
Quote:
Okay fair enough

12 Agustus: Hari ini after lunch tiba2 ada kurir khusus datang ke kantor (bukan JNE / Tiki) mengantarkan pesanan baru saya. Wah seneng banget ampe speechless, ternyata Lazada oke kok

Oke Lazada bener2 memberikan barang yg saya minta

Yeay, walaupun masih agak kecil di kaki saya, tapi size 40 sudah paling besar yg tersedia
BIG THANKS TO LAZADA
"Ya emang sih memuaskan, tapi rentang waktu yg dibutuhkan untuk membeli sepasang high heels di atas sampai makan waktu 2 minggu, bukannya akan lebih hemat waktu kalau sista beli langsung ke ambassador / itc ?"
Iya sih gan, tapi kalau buat orang kantoran kayak saya yg jarang2 punya waktu untuk keliling ambas/itc, bisanya cuma browsing di kantor, searching2 and nemu barang lucu & unik dari Lazada, trus harganya ok, kenapa engga beli online? toh terbukti pelayanan mereka memuaskan
Asalkan kita sebagai costumer benar2 jujur dan sabar mengikuti Syarat & Ketentuan mereka



Oh ya, sebagai tambahan, mereka juga memberikan suprise di dalam paket pesanan saya


- Voucher FoodPanda.co.id sebesar IDR 30.000
- Voucher Traveloka.com sebesar IDR 30.000
- Dan 1 botol sample Citra Hand Body Lotion (waaaaa cewe tuh seneng banget kalau dapet printilan gratisan kayak gini


Ok sekian sharing pengalaman dan testimonial ane tentang Lazada
Keep up the good work !
Diubah oleh NguNgNguNg 12-08-2014 08:36
0
12.4K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan