ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Setuju Pembentukan Pansus Transjakarta, Jokowi Siap Jika Dipanggil
Ray Jordan - detikNews

Jakarta - Anggota DPRD periode 2014-2019 mewacanakan pembentukan Pansus Transjakarta seiring dengan makin banyaknya masalah yang ditemukan pada moda transportasi andalan Jakarta itu.

Siapkah Jokowi jika dipanggil Pansus untuk dimintai keterangannya.

"Ya nggak apa-apa kalau dibentuk," kata Jokowi saat dimintai pendapatnya tentang pembuatan Pansus Transjakarta oleh DPRD, Rabu (3/9/2014).

Hal ini disampaikan Jokowi di kantornya, Balai Kota Jakarta, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Ia pun tak keberatan jika dipanggil DPRD untuk diminta keterangan.

"Ya nggak apa-apa kalau mau dipanggil. Itu kan haknya dewan," ucapnya.

Saat ini para anggota DPRD DKI yang baru masih sibuk menyiapkan kelengkapan dengan membentuk komisi dan menentukan pimpinan DPRD.

Wakil Gubernur DKI, Basuki T Purnama juga mempersilahkan jika anggota dewan 'Kebon Sirih' itu membentuk Pansus TransJakarta. Adanya rencana pembuatan pansus ini salah satunya disuarakan oleh Wakil Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta, M Taufiq yang berasal dari partai Gerindra.
[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/09/03/180811/2680505/10/setuju-pembentukan-pansus-transjakarta-jokowi-siap-jika-dipanggil [/URL]



Kali ini pasti KENA apalagi sudah ada bukti kuat Transkrip Pembicaraan







Quote:


Diubah oleh ayah.rojak 19-09-2014 00:47
0
11.4K
205
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan