dewa.uchiha91Avatar border
TS
dewa.uchiha91
[HOT]Soal Foto Seksi di Instagram, Ariel Tatum: Aku Suka Pose Itu
Ariel Tatum belakangan banyak mengunggah foto-foto yang cukup seksi ke akun Instagram-nya. Foto-foto inilah yang membuatnya disangka berpose topless karena tampak seperti tidak menggunakan sehelai benang pun.

Dara berusia 18 tahun itu membantah kalau dirinya topless di foto-foto Instagram. Ariel menjelaskan saat sesi foto itu ia masih menggunakan kemben dan tidak tanpa busana.

Ditanya soal penampilan seksinya dalam foto, Ariel mengaku suka dengan pose-pose seperti itu. "Aku foto itu ya karena aku suka, ya pose gitu," kata Ariel kala ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

Tak ada niat untuk membuat heboh, Ariel sendiri tak peduli dengan komentar negatif orang. Terlebih ada yang menudingnya ingin mendongkrak popularitas dengan sengaja mengunggah foto-foto itu ke Instagram.

"Aku gak suka cari sensasi. Aku hidup untuk aku sendiri, gak perlu orang liat aku. Suka apa nggak itu hak kalian, kalo gak suka ya silahkan. Selama aku gak usik kehidupan orang, rasanya boleh-boleh aja," katanya lagi.

Ariel menambahkan, foto-foto itu diambil untuk keperluan pribadi. "Itu pemotretan buat temen aku," tandas gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Al Ghazali itu.

sumurnya broh /:wowcantik/

Spoiler for siap siap tissue:


Spoiler for bonus:
0
140.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan