gamunaf1kAvatar border
TS
gamunaf1k
Di Penjara, Angelina Sondakh Tetap Rajin Nyalon
KAPANLAGI.COM - Sudah menjadi naluri setiap wanita untuk bisa tampil cantik dalam setiap kesempatan. Bahkan bagi mereka yang tengah menjalani masa hukuman di penjara, seperti artis sekaligus politisi Angelina Sondakh.
Di dalam penjara pun tersedia fasilitas salon yang bisa mengakomodasi kebutuhan para wanita tersebut. Dengan membayar Rp 35 ribu, para tahanan bisa mendapat perawatan seperti potong rambut dan creambath.
"Untuk kecantikan di rutan ini ada fasilitas salon yang dikoordinir oleh petugas kita dan di bantu oleh warga binaan. Nah di sini bagi warga binaan yang ingin ke salon. Misalnya ingin creambath, catok atau ingin meluruskan rambut itu bisa ke salon kami di lantai 2," ungkap Sri Susilarti Bc,IP SH.Msi, kepala Rutan Kelas IIA Pondok Bambu Jakarta Timur, Senin 1 September 2014.
Tidak ada batasan bagi warga rutan untuk mendapat layanan salon tersebut. Tampaknya ini yang menjadi rahasia Angie agar bisa terus tampil cantik dalam setiap persidangan.
"Kalau Mbak Angie sendiri pernah juga datang untuk mencoba layanan salon ini. Yah itu dia pernah creambath di sini," ungkapnya.
Fasilitas ini juga tidak melanggar peraturan yang ada di penjara. Adanya tahanan yang sebelumnya pernah bekerja di salon juga dimanfaatkan kemampuannya untuk membantu warga binaan lainnya.
"Selain itu kan untuk merawat kecantikan kan Rutan Pondok bambu ini warga binaannya terkenal cantik cantik yah, dan kami memberi kelonggaran bagi mereka untuk membawa produk kecantikan. Yang tidak boleh di bawa masuk ke sini itu kan narkoba, handphone. Tapi kalau alat alat kosmetik karena kan mereka boleh. Kan di sini mereka banyak waktu, jadi mereka bisa luluran, masker," ungkapnya.



sumur:

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...on-6e22ba.html

Penjara apa salon emoticon-Nohope

jgn2 adaemoticon-Shutup
Diubah oleh gamunaf1k 03-09-2014 06:31
0
4.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan