CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Tren, FUTURIZER "Ramalan Anti Mainstream"Yg Mau Diramal, Masuk! Free utk 500 Org
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537805c34907e74f768b4616/lagi-tren-futurizer-quotramalan-anti-mainstreamquotyg-mau-diramal-masuk-free-utk-500-org

Lagi Tren, FUTURIZER

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 236 dari 406
TR
mo tanya, apakah ane bisa sukses dari segi finansial dari pada istri ane? kapan?
kapan juga ane punya rumah& kendaraan yang nyaman wat keluarga kecil ane?
ane karyawan swasta, pengen usaha, tapi bingung maw usaha apa. kira2 usaha apa ya buat ane?? & ane bingung maw resign kpn wat usaha, ada solusi? coz kerjaan ane yg sekarang, jauh ama anak bini. emoticon-Sorry emoticon-Sorryemoticon-Sorry

apa ane bisa pergi haji-in/umroh-in ortu ane? Karena ane ingin jadi orang yg baik menurut Tuhan maupun menurut orang2 disekitar ane..
ane tunggu respon ente gan TR. terima kasih sebelumnya. sukses buat ente ya gan TR..
Diubah oleh abu.fatih
Quote:

makasih gan. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:

Meluncur TKP gan.
---------------------------------emoticon-Ngacir2
hmmmm emoticon-Thinking
ikutan gk yah daftar emoticon-Shutup
TR agan yang manis dan baik hati, saya masih bingung dan ragu apakah pacar ane skrg merupakan jodoh ane. tolong pencerahannya agan TR, makasih banyak
TR : Saya mo nanya mengenai karir pekerjaan gimana ya ? Sy ingin bekerja di bank, apa bisa ya ? kalo bisa di bank indonesia emoticon-Smilie. Saat ini bekerja di perusahaan swasta. makasih agan TR. Semoga berkenan menjawab.
TR : Ane mau tanya ttg hubungan ane ama cwe ane kedepannya gmn.. terus gimana masa depan pekerjaan ane klo terus ane berada di kantor yg sekarang ini.. terima kasih..

Pliss :)

Permiiiisiiiiii

TR : sekarang saya lagi galau mau bertahan atau harus pindah dari tempat kerja yang sekarang niatnya sih pengen cari sesuatu yang baru / sesuatu yang lebih buat memenuhi kebutuhan keluarga. Mohon masukannya emoticon-Smilie

Makasih emoticon-Big Grin
TR: gan karir ama jodoh dongzz
TR : tolong bantu lihat karir ane ke depan. Thanks.
simbah ngulang TR di hal 224 ya gan, takutnya TS kelewat

TR: gan simbah mau tanya,..... simbah ikutan bisnis M**, singkat kata tuh bisnis bulan agustus kemarin tersendat. Dan modal simbah belum balik gak> Padahal gaksedikit gan. Pertanyaan simbah kira-kira tuh modal bakalan balik gak gan?

simbah bingung udah gak punya amunisi lagiemoticon-Sorry

MOHON BANTUANNYA

TR "KARIR DAN JODOH (BAGAIMANA UPAYA AGAR CEPAT MENEMUKANNYA)"
Tr masalah masa depan dan karier ane.thx sama hubungan dengan cew ane.hehe thx
TR : Nasib percintaan sama karir ane gimana gan?
TR karir ane gimana gan?
ane lagi galau nih gan, mohon bantuannya.
antara berhenti dr kerjaan yg skrg atau sambil nyari kerja yg lain
soalnya ama ibu uda di suruh keluar terus gan.
emoticon-Sorry
apa gimana gan baiknya ane lg galau ni?
trus ane jg lg ikut tes 2 perusahaan, yg perusahaan A pengumuman masih 2 bulan, tp emang perusahaan impian ane, prusahaan B ada bntar lg jg beres prosesnya.
apa mending nunggu perusahaan A? atau fokus di B dlu?
tolong gan
Diubah oleh oohay
Dear Agan TR ,

Semoga ane masih bisa mengikuti "FUTURIZER" dari Agan TR.

Minta tolong ya gan FUTURIZER ane :
TR :
1. Karir ane saat ini
2. Kalau ane resign dari pekerjaan yang sekarang dan pindah perusahaan apakah lebih baik atau lebih buruk keuangan ane nantinya ?
3. Mengenai jodoh gan emoticon-Malu (S)

Terimakasih banyak agan sekiranya mau membantu. Semoga kebaikan agan dibalas oleh Tuhan emoticon-I Love Indonesia (S)
TR jodoh dan kuliah ane gan, lancar n cepet luluskah? makasih emoticon-Malu (S)
Untuk agan TR, tolong ya. Moga masih kebagian kesempatan dijawab sm agan ... emoticon-Smilie

1. Pengen tw tentang karir ane gan... niatnya pengen gawe ndk korea tapi kok blum terbang2 ya udah nunggu 1 taon lebih, pa memang baegnya nyelesein kulh dulu, trus kerja di INDO ja pa gimana ?

2. Masalah jodoh, ni lagi deket sama seseorang. kira - kira seseorang yang lagi deket sama ane tu baeg untuk ane pa memang masih da proses perjalanan kisah yang ane jalanin lagi kedepanya gan?

Maksih gan,....
Diubah oleh waffae
udah ga free lagi ya? emoticon-Malu
TR : Masalah kesehatan dan jodoh.


Terimakasih.
Diubah oleh sijalobeo
Halaman 236 dari 406
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di