CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540580cac2cb17982c8b456a/anak-anak-dan-pohon-pisang---quotkenakalanquot-masa-kecil-nostalgia

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 49
ane waktu sd dulu sering minum air di batang pohon pisang,
step awal ny tusbol ehh tusuk pake pensil emoticon-Peace
trus aer ny ngucur deh kayak keran wudhu emoticon-Stick Out Tongue
segitu tutor aneh dr ane emoticon-Matahari emoticon-Shutup emoticon-Hammer emoticon-Embarrassment
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh nganyut
emoticon-Ngakak
Semuanya yang TS sebutkan, ane sudah pernah lakuin...
berhubung dulu disekeliling rumah ane banyak pohon pisang.
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Kalo ane waktu kecil dulu batang pisang tuh kulitnya dijemur jd lembaran2 kalo dah kering dijual 100 perak buat bahan keranjang wadah tembakau gan. Lumayan buat jajan emoticon-Ngakak
Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)
Pejwan gan..
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo ane pas SD mah buat gambar mas gan,
alat nya cuma tali yg di celupin sama pewarna, abis itu di tarik dah tu talinya
keren si hasilnya emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane ngalamin gan.. kebun pisang itu ibarat medan peperangan, emang sih agak sadis main tempong tempongan pake buah atau sebagainya. nah setelah itu kita ngumpet di belakang pohon, terjadilah saling serang.. dan itu sangat menyenngkan gan, walaupun pulang pulang pada kotor kena gedah kedebong pisang yang habis di tempong emoticon-Ngakak tapi jangan main ini kalo ada yang punya kebon ya emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane juga termasuk anak pisang emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
dulu kalo masih bocah suka nembakin pohon pisang pake tembakan mainan hahaha diomelin ama enyak mulu deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
gue pukulin layaknya orang gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
emoticon-Cool buat pelampung di sungai gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
daunnya buat kemah-kemahan kak, di buat boneka2an juga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
buat d bajak laut bajak lautan gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Jdi inget masa kecil dulu sering mandi di kali ambil naek gete'an pisangemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
asli ngangeni bgt gan kenangan ttg phon pisang mainan ane dulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo ane pohon pisang yg besar tuh buat main tarzan2an gan. jd gelantungan pke batang daunnya. kalo lg apes batang daunnya putus terus ngedubrak deh. wlw rada skt tp asik2 aja asal jgn nyampe ketiban pohonnya emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ane anak tahun 2000 gan.. Tapi ane pernah ngerasain main gedebok pisang gan..
Yang ane buat ya, pistol (pelurunya karet gan), kapal kecil (ane maini pas banjir), payung, boneka, dll gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ane bacok, ane tusuk, ane tebas pokoknya gan. Hahaha
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
tambahin gan
kalo yang rumahnya dekat sungai atau pas banjir pohon pisang jadi rakit Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA) Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA) Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)
Spoiler for :
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
dulu main di kali kecil, kaki dicemplungin rame rame trus ada batang pisang lewat. diambil, ditarik kenceng depan kita, nah basah sebadan badan emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kl ane pelepahnya buat bikin senapan, kalo pohonnya biasanya untuk mandi di sungai atau buat perahu dayung,sekarang mana ada anak2 yang mau main ginian, ternyata kreatif jaman kita dulu ya gan emoticon-Malu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ijin bukmark gan..
padahal ane berencana mengabadikan mainan dari pohon pisang..
untuk yang perahu baru tw ane.. ntar tak coba praktikin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 21 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di