chicharit0sAvatar border
TS
chicharit0s
Pulau Bali dan Perkembangannya

Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa


Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang masuk dalam program Visit Indonesia. Di bali agan dapat melihat sejuta pesona baik dari wisata alam hinga kesenian daerah, tapi sebenarnya masih banyak lagi hal-hal hebat yang agan dapat temukan di bali. Hal tersebut membuat bali menjadi salah satu destinasi favorite wisatawan. Bahkan situs sekelas travelandleisure.com yang mana memposisikan pulau bali dalam urutan ke 5 dengan kategori World’s Best Islands




Spoiler for Peringkat Pulau Terbaik:


Tidak hanya sebagai tempat para wisatawan, pulau bali juga menjadi salah satu tempat favorite untuk mengadakan konferensi-konferensi nasional maupun international.

Spoiler for Konferensi international:


Semakin terkenalnya pulau bali di mata dunia membuat bali harus mengembangkan fasilitas-fasilitas penunjang untuk para wisatawan, mulai dari bandara, keamanan, transportasi serta penginapan. Hingga akhirnya terbentuk sebuah wacana dari pemerintah propinsi bali untuk meningkatkan kapasitas bandara dari 5000 orang ke 15.000-20.000 orang. Tidak hanya bandara yang akan di tingkatkan kapasitasnya, tidak hanya bandara namun hal ini bersifat continue.


“Ga mungkinkan gan kalau wisatawan banyak yang datang tapi tidak ada fasilitas yang di kembangkan itu wisatawan mau tidur di mana dan jalanan pasti macet banget “


Meningkatnya para wisatawan yang berkunjung ke pulau bali. Secara tidak langsung pendapatan propinsi dan masyarakat sekitar akan meningkat. Kenape ane bilang pendapatan masyarakat akan meningkat juga, dulu ane pernah ke pantai kuta disitu banyak yang jualan gan mulai dari makanan, buat tato dan tukang pijet. Kalau biasa mereka perhari bisa jual pada 10 orang, setelah wisatawan rame mereka bisa jual pada 20-30 orang kan lumayan gan. Bisa pada makmur rakyat bali gan aminn. Kalau agan pembisnis di daerah bali ane doain moga makin sukses dan makmur..amiin.


Menurut agan sekalian yang pernah ke bali atau domisili bali apa sih yang kurang di bali atau apa aja yang perlu di kembangin atau tidak.


Jangan lupa




0
3.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan