CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KASKUS OVER POSTING
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540580e0582b2e8c488b456b/kaskus-over-posting

KASKUS OVER POSTING

KASKUS OVER POSTING

Gan kenapa tiap ane mo reply via aplikasi kaskus di iOS ipad mini kok muncul kek gitu terus yaaa???...

Gimana agan2 yg pake iOS apakah sama kasusnya ketika mo reply?
makanya jangan sok2an pake ios kalo masih bodo
gak koq gan, buktinya ane bisa posting emoticon-Malu (S)
Diubah oleh askoasasafjdfd
Quote:


petromax apaan lu njinkkk!!
ngac lo udah miskin tapi sok banget gaya lo,muka lo kaya tai cuk!
apakah ente kalo ngepost durasinya cepet gan ?
Quote:


Semangat gan!
Quote:


sabar gan emoticon-Cool btw ane numfang lewat ya emoticon-Traveller
Kalah sama HP nokiem Java gw dong emoticon-Ngakak (S)
Wah kok jadi ajang bully... emoticon-Marah
Nyiahahahaha...
Gak ada hubunganya bodo ma iOS gan... Koplaaaaaakkk... emoticon-Ngakak

Belum pernah make iOS ya???...
Duh kasihaan...
Bisanya cm nge-bully doang...
Diubah oleh birokrasimaya
Quote:


pencari bata rendahan pake acara bkin trit perkenalan ngaku cewek segala, hode lu tong emoticon-Cape d... (S)
Mungkin Faktor muka kali gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bercanda doang gan
Quote:


iya gan jangan2 hode


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di