CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54015c1992523345128b4571/suara-terbanyak

SUARA TERBANYAK...

Gimana menurut agan...???

SUARA TERBANYAK...

Ternyata prinsip demokrasi sama aja pilihan orang yg gak mikir itulah yang dipilih, pilihan orang gobloklah yang jadi penentu kemenangan...

Mikiiiirrrr....!!!

Kok udah tau gitu banyak yang ngebela mati2an...

Mikiiiiirrrr....!!!

Kok orang yang pinter mikir, gak mikir ke situ yaaaa...???

Mikiiiiirrrrr....!!!

Orang yang gak mikir aja bisa mikir kesitu...

Mikiiiirrrr....!!!
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh birokrasimaya
Halaman 1 dari 2
Pertamax
Post ini telah dihapus
terus ????
Quote:



Ternyata prinsip demokrasi sama aja pilihan orang yg gak mikir itulah yang dipilih, pilihan orang gobloklah yang jadi penentu kemenangan...

Mikiiiirrrr....!!!

Kok udah tau gitu banyak yang ngebela mati2an...

Mikiiiiirrrr....!!!

Kok orang yang pinter mikir, gak mikir ke situ yaaaa...???

Mikiiiiirrrrr....!!!

Orang yang gak mikir aja bisa mikir kesitu...

Mikiiiirrrr....!!!
ente berarti yang tolol
Ane ga paham
emoticon-Hammer2
ane uda mikir gan...
tp gmn kalo orang yang ga mikir sama yang mikir pilihan nya sama?
Kadang orang goblok pilihannya bisa sama gan. Dan yg goblok bisa jd pilihannya lbh baik karena bejo. Yg pinter pun kebanyakan mikir jd keblinger.. yg gampang dibikin susah. Tuh yg disenayan banyak..
Quote:


come on gan.... andai semua orang di indonesia kayak agan dan ane, ane yakin indonesia ini udah jadi negara superpower gan...

maka dari itu mari kita berikan edukasi kepada semua orang terdekat kita aja dulu, sebagai agen perubahan...
makanya jangan kebanyakan nonton bokep gan

SUARA TERBANYAK...
Hwahahaha... Agan kali tuh... Biasanya yg komen gitu karena pengalaman lho gan... Wkwkwk...
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Najis
Quote:


mikirrr gan emoticon-Ngakak
ikutan TS gan maaf
Ane curiga ini modus gan emoticon-Ngakak
makanya kalau mikir jangan pakai dengkul,tapi pakai pantat kan lebih lebar dan kenyalemoticon-Ngakak
ya mikir...
terlebih ts yang lebih goblok
Quote:


nyiahaha... ternyata kita sama2 goblok... nggak sama ding... ane kan gak demen demokrasi...
emoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di