Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saegothAvatar border
TS
saegoth
[Move On] PAN: Bertemu Jokowi, Hatta Ucapkan Selamat


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa memberikan ucapan selamat kepada presiden terpilih Joko Widodo dalam pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Jakarta, Senin (1/9/2014) malam.

"Silaturahim dan memberikan ucapan selamat," kata Zulkifli Hasan melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Selasa (2/9/2014) dini hari, seperti dikutip Antara.

Zulkifli yang juga merupakan Menteri Kehutanan itu tidak memberikan informasi detail ihwal pembicaraan apa saja yang terjadi dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Sebelumnya, Jokowi didampingi salah satu Deputi Tim Transisi, Hasto Kristianto, menghadiri pertemuan tertutup di rumah Surya Paloh di Jalan Permata Berlian R 20, Permata Hijau, Senin malam.

Pertemuan Jokowi dan Hatta di kediaman Paloh digelar tertutup dan dirahasiakan dari peliputan media. Namun, sekitar pukul 20.30, Hatta tampak berdiri di teras rumah Surya Paloh. Mantan Menko Perekonomian itu langsung kembali ke dalam setelah menyadari kehadiran pewarta yang menunggu di luar rumah.

Pertemuan berakhir sekitar pukul 21.50 WIB. Jokowi meninggalkan kediaman Paloh bersama dengan Hasto.

Sumber: http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Khlwp

nahhh.. berhasil move on, mari bangun negeri ini..
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan