molanayAvatar border
TS
molanay
[HATTA MAIN API] Isi Pertemuan Jokowi dengan Hatta Rajasa

TEMPO.CO, Jakarta - Pertemuan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa dengan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi di kediaman Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh, membahas beberapa persoalan. (Baca: Ada Hatta Saat Jokowi Tiba di Rumah Surya Paloh)

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella mengatakan pertemuan itu membahas kemungkinan merapatnya Partai Amanat Nasional, yang otomatis menambah partai pengusung Jokowi-JK. "Tapi detailnya saya tidak tahu bagaimana," kata Patrice, Senin 1 September 2014.

Selain membicarakan potensi koalisi, Rio memastikan ada isu lain yang dibahas oleh Jokowi dan Hatta, yakni persiapan tim transisi sebelum bertemu dengan Wakil Presiden Boediono, hari ini.

"Hatta juga mantan Menko, tentunya membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan RAPBN," ujarnya. "Jadi menyamakan visi dan misi saja." (Baca juga: Ketemu Hatta, Jokowi: Nanti Saja Ya)

Pertemuan Jokowi dan Hatta di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta Selatan itu, berlangsung sekitar satu jam. Jokowi didampingi Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

SUMBER

kayaknya wowo bakal ngambek lagi nih emoticon-Sorry
Diubah oleh molanay 02-09-2014 09:02
0
5.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan