Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tulusuchihaAvatar border
TS
tulusuchiha
Diperiksa 5 Jam, R Dicecar 20 Pertanyaan Soal Foto Mesum 'PNS'
Bandung - R (33) tuntas menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung. Perempuan yang tampil berseragam PNS Pemkot Bandung dalam foto�mesum itu dicecar 20 pertanyaan selama lima jam

R datang bersama kuasa hukumnya ke gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (1/9/2014), pukul 16.00 WIB. Musisi tersebut ke luar dari ruang penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pada pukul 21.00 WIB.

R enggan berkomentar panjang lebar. Dia memilih langsung masuk mobil Nissan Terano hitam nopol D 9 RD. "Saya serahkan kepada pengacara," ucap R yang terbalut busana serba hitam.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto menyebutkan kedatangan R ini sebagai saksi atas laporan Pemkot Bandung. "Tadi ada 20 pertanyaan. Ya pertanyaannya seputar kronologi kapan foto tak senonoh itu dibuat hingga fotonya beredar di dunia maya," tutur Nugroho.

Yadi Kurnia, pengacara R, mengatakan kliennya tersebut terkejut foto mesumnya beredar di internet. R merasa menjadi korban. R beradegan tak senonoh dengan pria inisal Y sewaktu keduanya berstatus suami istri.

"Dia (R) kooperatif selama dimintai keterangan penyidik. Foto itu diabadikan pada 2011 tanpa sepengetahuan klien kami," ucap Yadi. Foto itu diabadikan dengan handycam. Yadi menegaskan tidak ada video.

Yadi menegaskan, kliennya berjanji segera menggelar konferensi pers berkaitan masalah yang membelitnya. "Nanti klien kami akan menyampaikan resmi. Sekarang mentalnya belum siap," kata Yadi.

Spoiler for :


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh tulusuchiha 01-09-2014 16:31
0
8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan