CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Astral Projection Phenomenon/Proyeksi Astral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015503269/astral-projection-phenomenon-proyeksi-astral

Astral Projection Phenomenon/Proyeksi Astral

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


tersesat dan ditangkep sing mbaurekso emoticon-Ngakak
untuk melakukan OBE yang paling ampuh adalah pagi hari
pengen bgt bisa ap emoticon-Ngakak
sakti eneh pada... emoticon-Cendol (S) entah AP / LD tu emoticon-Ngakak
Copaser. kok dmna2 yah ? emoticon-Matabelo
kan sudah ada thread ap...emoticon-Matabelo
ane mau share pengalaman aja gan wktu astral projection...ane berhasil tp krn kebablasan ane ampe gak sadarkan diri...untung trs ade yg nolongin...ane dimarah habis2an gan..."Kalo mau belajar ginian bilang2 ane dong?..jgn ente ndiri lel bgini nih akibatnye" ntu kata25 sesepuh ane wkt dia nolongin ane...stelah itu ane kapok..n ampe skrg gak pernah coba lagiemoticon-Sorry
tertarik juga nih gini ginian, katanya ada yg pake ganj* bisa astaral projection yah ?
Quote:


Katanya sih iya
Ah trit copas ini...
Padahal udah ada trit AP, rame lagi tritnya pada belajar...
+1 dolo ah sebelum di close momod emoticon-Ngakak (S)
Quote:


trus pas nyoba yang ke 12 gmana mbah bisa lagi ga?
ane dari dulu nyoba pas relaksasi pake brain wave malah ketifuran terus emoticon-Hammer2 ada saran mungkin biar ga gampang ketiduran? emoticon-Big Grin

PENGALAMAN

thn lalu.. aku nyoba AP malah ktmu tetangga yg dh wafat. kmdian nyoba lg gw dipeluk sm anak kecil. gw nyoba lg gw liat ada cewek berjilbab lg duduk dll. thn ini aku nyoba lg tp susah, sering gagal. sukma baru keluar beberapa detik langsung takut, spt ada yg menghalangi, kmdian tersadar. beberapa bln yg lalu juga nyoba lg, gw liat ada org brewok di dpan pintu kamar shg gw ketakutan kmdian tersadar.
Diubah oleh vestian2014
aku juga kalau AP spt ada yg menemani di dekat aku. tp kdng juga tdk. saat AP kok aku tdk bsa liat sukma aku dan tubuh fisik aku. aku bsa menembus pintu rumah aku tp tdk bsa menembus pintu rumah org. kalau AP aku tdk bsa terbang spt burung, cuma melayang layang ringan. kalau melompat tinggi bsa. aku paling tkut kalau AP kena erep erep. kdng spt ada puluhan tangan yg mencekik aku. kmdian aku lepas satu per satu. kdng di kanan kiri spt ada makhluk menyeramkan dll.
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di