Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitri578Avatar border
TS
fitri578
Park Shin Hye Operasi Plastik, benarkah?
Bagi Agan yang suka banget sama drama korea pasti tidak asing dengan artis cantk yang bernama Park Shin Hye. Wanita ini adalah salah satu aktris Korea Selatan yang sangat populer dan semakin dikenal setelah membintangi film " you're Beautiful" dan memerankan sebagai Gominam, selain aktor dia juga seorang penyanyi. Baru - baru ini dia membintangi salah satu drama populer yang berjudul "The Heirs" di drama tersebut shin hye mendapatkan peran utama bersama dengan Lee Min Hoo. Akhir – akhir ini banyak media dan orang –orang khususnya di korea selatan membicarakan tentang operasi plastik yang dia lakukan. Benarkah shin hye melakukan operasi plastik?

Kabar tentang operasi plastik di kalangan artis korea tidak begitu mengagetkan lagi, karena hampir semua artis di korea selatan melakukan operasi plastik. Banyak orang mencatat bahwa aktor dan artis korea melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan mereka. Mereka memperbaiki bagian tubuh yang di rasa kurang bagus. Saat ini, artis muda dan berbakat Park Shin Hye juga dikabarkan melakukan operasi plastik jika agan browsing di beberapa media di korea,agan akan menemukan beberapa gosip hangat yang akhir akhir ini membahas tentang shin hye yang melakukan operasi plastik. Berdasarkan pengamatan dari beberapa media, dikabarkan shin hye melakukan operasi di daerah muka dengan operasi facelift, operasi hidung dan operasi pada kelopak matanya.
Ane akan nunjukin beberapa perubahan yang terjadi pada artis cantik park shin hye.

Facelift
Akan banyak gosip yang beredar jika seseorang tampil dengan perubahan wajah yang signifikan. Hal ini membuat beberapa orang sibuk membandingkan dan mencari perbedaan foto foto lama dengan foto yang sekarang. Namun, Park Shin Hye membantah rumor bahwa telah melakukan prosedur facelift. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa kecantikannya adalah alami. beberapa dari artikel ini diambil dari blog miynorie

Operasi Hidung
Operasi hidung yang shin hye lakukan merupakan hal paling terlihat perbedaannya antara foto shin hye yang sekarang dengan foto shin hye sebelumnya. Jika agan melihat di foto shin hye, agan akan melihat perbedaan pada hidungnya. Hidung shin hye terlihat lebih kecil dan mancung. Setelah operasi plastik dengan bentuk hidung yang sekarang wajahnya menjadi semakin cantik.

Park Shin Hye Operasi Plastik, benarkah?

Kelopak mata ganda
Selain dua prosedur di atas, Park Shin Hye juga melakukan operasi kelopak mata ganda. Dilihat dari fotonya, matan shin hye tampak lebih besar dari sebelumnya dan memiliki kelopak mata ganda.
0
14.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan