asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
(woOW) Tunggangan Pengawal Jokowi Didatangkan Langsung dari Jepun !!!



Sepeda motor sport tunggangan pengawal presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Yamaha FZ1, diimpor langsung dari Jepang oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Eko Prabowo, GM Komunikasi Pemasaran dan Pengembangan Komunitas YIMM mengatakan, impor memang ditujukan buat Paspampres.
“Speknya tertinggi, paling kenceng. Tapi saya gabisa bilang berapa unit karena itu urusan kerahasiaan negara,” katanya, di Belitung, Jumat (29/8/2014).

Eko tidak menyebutkan ada permintaan spesifikasi khusus buat tunggangan baru Paspampres, namun dengan beban tugas mengawal orang yang kelak menjadi nomor satu di Indonesia, kemungkinan besar berbagai aspek sudah disesuaikan.

“Sebenarnya motor ini selalu menjadi pilihan dari jaman SBY. Jujur saya ga tahu kenapa dipilih, tapi saya rasa negara sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan banyak model, tapi pilihannya FZ1 Fazer. Kalau menurut saya karena tenaganya besar tapi lincah,” papar Eko.

Sepeda motor Yamaha dekat dengan Presiden Indonesia, Eko menambahkan, salah satu model yang pernah digunakan Paspampres adalah tipetouring FJ yang diproduksi 1984-1996








http://m.kompas.com/otomotif/read/20...wi.Didatangkan


mantaplah emoticon-thumbsup
mobdin pakde seh inopah, tapi pengawalnya ??

Diubah oleh asli.ajgmj 30-08-2014 03:26
0
18.8K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan