Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donsellerAvatar border
TS
donseller
MULAI HARI INI DONSELLER DUKUNG JOKOWI DENGAN GAGAH BERANI!!
Saya pemilik akun donseller yang sering terbully dan terzalimi oleh jasmev dengan bulat tekad akan mendukung Bapak Haji Joko Widodo.

Buat penasbung, lupakan soal prabowo, mari kita move-on!! Kita dukung Bpk Haji Jokowi sebagai Presiden RI Ke-7, Presiden yang sederhana jujur merakyat, presiden yang lemah kemayu tapi bisa juga bersikap tegas!! Contohnya beliau berani akan menaikkan harga BBM, meskipun keputusan itu menambah berat beban wong cilik yang sudah memodali kampanye Jokowi-JK. Tapi ini bentuk ketegasan beliau yang tidak sudi menjadi jongosnya sang taipan depo SPBU, Megawati. Apalagi sampai meminum air kaki Megawati, Jokowi akan merasa jijik! Mungkin cium baunya saja sudah muntah! emoticon-Najis (S)

Sebentar lagi Indonesia akan memasuki zaman keemasan, era e-program e-governance! Semua itu akan dilakukannya kurang dari 2 minggu! Tidak ada yang mustahil bagi Jokowi, semua tampak nyata dan realistis! Inilah sosok pemimpin yang kita tunggu-tunggu, sosok yang digilai dan membuat gila semua kalangan, sosok satrio piningit yang akan membawa garuda terbang setingi-tingginya sampai lupa jalan pulang!!

Dan yang ane tidak sabar menanti era Jokowi, janji beliau untuk menhadirkan negara dalam mendukung mobil nasional; ESEMKA. Bukankah ini berita hebat? Nanti akan ada produk, the new ESEMKA, ESEMKA X, ESEMKA XXX, ESEMKA.3gp, dll...

COBA DIBAYANGKAN! COBA DIBAYANGKAN! JOKOWI MENJADI WALIKOTA SAJA, ANAK SMK MAMPU MEMBUAT MOBIL, APALAGI JADI PRESIDEN. NANTI ANAK BALITAPUN SUDAH BISA BIKIN TAMIYA!!

Kalau masih ada penasbung yang berani-berani menyinggung soal KASUS KORUPSI BUSWAY, siap-siap menerima argumen keras dari ane!! emoticon-army

INGAT JOKOWI TIDAK BERSALAH!! Tersangka korupsi pengadaan busway yang merugikan negara trilunan sudah ditangakap oleh Kejaksaan Agung, ingat sekali lagi; OLEH KEJAKSAAN AGUNG!! BUKAN KPK!! Meskipun kasusnya hingga saat ini belum jelas, tapi setidaknya sudah ada tersangkanya, dan yang jelas bukan Bpk Haji Jokowi, oh thx GOD you save my saviour emoticon-Kiss (S)

Ane senneeeng bingitsss bisa sadar untuk mendukung BAPAK HAJI JOKO WIDODO sepenuh jiwa dan dengkul emoticon-Malu (S)

Selamat tinggal pasukan berkuda, selamat datang pasukan esemka dan panser banteng emoticon-I Love Indonesia (S)

PRABOWO?

I DONT THINK ABOUT THAT!

JOKO WIDODO?

OH YES, OH YES, YES, OH MY GOD, OH MY GOD, OH MY GOODDDD

*OH SHIT I'M CUM
Diubah oleh donseller 28-08-2014 12:30
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9K
157
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan