Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joniakrobatAvatar border
TS
joniakrobat
RELA-wan Kirim CV ke Jokowi, Ingin Jadi Staf Hingga Kelola Katering Istana..
Jakarta - Belum dilantik menjadi Presiden RI, Jokowi sudah mendapatkan banyak surat lamaran dari para relawannya. Para relawan ingin menjadi staf sampai mengelola katering Istana.

"Kita terima 310 CV yang ditipkan untuk diberikan ke Pak Jokowi-JK. Mereka berkeinginan jadi staf dan sudah ada lima katering kasih proposal untuk di Istana," ujar Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo, dalam acara pembubaran Tim Kampanye Nasional di sebuah posko relawan di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).

Tjahjo menuturkan ratusan CV dan lamaran itu datang dari seluruh Indonesia. Dokumen tersebut nantinya akan diberikan kepada Presiden Terpilih. Jokowi yang mendengar hal itu terlihat tertawa. Dan dirinya juga mengakui banyak sekali surat yang masuk berupa penawaran untuk membantu dirinya.

"Karena yang masuk ke kita luar biasa banyaknya, seperti urusan catering, dan yang berkaitan dengan kabinet dan menteri," ujar Jokowi disambut tawa.

sumur :
http://m.detik.com/news/read/2014/08...atering-istana

Relawan >> Rela >> bersedia dng ikhlas hati: aku -- mati membela tanah tumpah darahku; 2 izin (persetujuan); perkenan: kedatangan saya ini hendak meminta -- tuan; 3 dapat diterima dng senang hati: semua itu kuberikan kepadamu dng --; 4 tidak mengharap imbalan, dng kehendak atau kemauan sendiri: dng suka --; me·re·lai v mengizinkan; memperkenankan; dng rela membiarkan: Tuhan ~ perbuatan yg baik; me·re·la·kan v memberikan dng ikhlas hati; melepaskan (menyerahkan) dng tulus hati: saya sudah ~ uang yg diambilnya itu; ke·re·la·an n kesediaan; perkenan: saya mengharap ~ bapak; se·re·la, se·re·la·nya adv sesukanya: memberikan sedekah ~ sajas

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh joniakrobat 29-08-2014 06:41
0
6.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan