Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

klanak69Avatar border
TS
klanak69
KENANG-KENANGAN, SEBELUM STATUS SF READ-ONLY
KENANG-KENANGAN, SEBELUM STATUS SF READ-ONLY emoticon-Wink


#1......
Semua menyaksikan kemarahan Prabowo di lantai 26 Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis, 21 Agustus 2014. (Baca: Prabowo Ditemani Tokoh Ini Saat Putusan MK)
.............
Prabowo juga membuat suasana jadi tegang. Hal itu diakui Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya. "Ada suasana yang agak keras, tapi saya tak mau mendetailkan," ujarnya, Jumat, 22 Agustus 2014

Sumur:


#2...........
Akbar mengatakan ada ketegangan di lantai 26 selama Prabowo dan timnya menonton pembacaan putusan. "Ada suasana yang agak keras, tapi saya tak mau mendetailkan," ujarnya, Jumat pekan lalu. (Baca Laporan Utama Majalah Tempo, Rencana Baru Koalisi Sang Jenderal)

Peserta pertemuan lainnya menyebut Prabowo sempat marah saat para elite politik pengusung yang ada di sana menyetujui pidato menyikapi putusan Mahkamah. Mereka memang membuat pidato tersebut sebelum Mahkamah selesai membacakan putusan. Isinya, antara lain, menerima putusan bila Mahkamah menolak gugatan mereka sekaligus mengukuhkan kemenangan Jokowi-JK.
Sumur:



#3..........
Pengajar Psikologi di Universitas Indonesia (UI), Prof Hamdi Muluk, berpendapat capres Prabowo Subianto mengalami masalah psikologi.
Menurut Hamdi, alasan Prabowo mengalami masalah psikologis karena tidak percaya pada realitas kebenaran.
"Kasihan sebenarnya. Patokannya kan secara konstitusi sudah selesai, tidak mungkin ada upaya hukum lain. Kalau kita bernegara, kita junjung konstitusi. Kalau masih percaya konstitusi, betapapun tidak puas, ini final mengikat..........
Sumur:


*Silahkan ditambahkan, bersumber dari fakta ,bukan fitnah atau opini yg berisi penghinaan.
emoticon-Shakehand2
emoticon-Salaman
emoticon-I Love Indonesia

jangan lupa cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
957
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan